Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kecelakaan Beruntun 2 Truk dan Motor, Pengendara Motor Tewas Tergencet Kendaraan
Rabu, 21-08-2019 | 17:28 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura di Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Kecelakaan beruntun ini melibatkan 3 kendaraan sekaligus. Ironisnya, 1 pengendara motor tewas di tempat kejadian tergencet dua body truk.

Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua truk dan motor, terjadi di jalur pantura di Desa Sumberanyar, Paiton Probolinggo, Jawa Timur.
 
Akibat kecelakaan ini, seorang pengendara motor bernopol P 3369 EB, bernama Sunali (48) warga Kecamatan Jati Banteng, Kabupaten Situbondo, tewas di TKP, seteleh motor dan tubuhnya tergencet body dua truk.
 
Kronologis kejadian saat iring - iringan, kedua truk sarat muatan buah jeruk, bernopol B 9948 FY, yang disopiri Yudi Istianto (39) dan truk nopol K 1568 TC yang dikemudikan Kandar (47). Keduanya warga Jepara Jawa Tengah, sama - sama dari arah timur ke barat. Korban di belakang hendak menyalip truk, dari arah berlawanan muncul truk tronton, korban langsung banting stir ke kiri, masuk di tengah - tengah iringan truk.
 
Naas, truk yang dikemudikan Yudi yang saat itu kurang konsentrasi itu, langsung menabrak korban. Ironisnya, motor dan tubuh korban. Akibat kecelakaan beruntun ini, banyak pengendara dan warga berdatangan ke lokasi kejadian.
 
Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Probolinggo, datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban ke kamar mayat rumah sakit setempat.
 
Menurut Sutrisno, saksi warga, kecelakaan beruntun ini, berawal pemotor yang menyalip dan masuk di tengah iring-iringan truk, membuat kecelakaan ini terjadi.
 
Sementara itu, menurut petugas laka lantas Polres Probolinggo, Bripka Fery Muji, terkait kecelakaan tersebut masih didalami pihak kepolisian.
 
Akibat kecelakaan ini, jalur Pantura Probolinggo menuju Banyuwangi mengalami kemacetan panjang.(end)

Berita Terkait


Adu Banteng Mobil Rombongan Pengantar Lamaran Vs Truk, 1 Tewas Mengenaskan

Polisi Tetapkan Sopir Elf Sebagai Tersangka Kecelakaan Tunggal di Tol Paspro

Mobil Rombongan Guru SMP Negeri Sumber Baru Tabrak Pembatas Tol

Terperosok ke Galian Proyek Jalan, Truk Sarat Muatan Bata Ringan Terguling


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber