Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Imam Sholikin salah satu anggota DPRD Kabupaten Bojonegoro terpilih menjadi ketua. Hal ini sesuai jatah kursi pkb terbanyak pada Pemilu 2019. Foto Avrizal ilmi
50 Anggota DPRD Bojonegoro Terpilih Dilantik Siang Ini
Rabu, 21-08-2019 | 14:24 wib
Oleh : Avrizal ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Pelantikan wakil rakyat Bojonegoro di Ruang Paripurna lantai 2 gedung DPRD Bojonegoro Rabu (21/8) siang. Dalam agenda sidang Paripurna Istimewa dan Pengucapan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Bojonegoro 2019-2024.

Beberapa undangan hadir, mulai dari bupati, wakil bupati Bojoengoro, undangan dari keluarga, juga forum pimpinan daerah. Pelantikan dipimpin oleh ketua oleh Ketua DPRD Sigit Kushariyanto. Serta memimpin pengucapan sumpah jabatan dilakukan oleh Kepala Pengadilan Negeri Bojonegoro Kadarisman Al Iskandar.

Imam Sholikin menyampaikan bahwa amanat yang ia terima akan dijalankan sesuai dengan tugas dan fungsi sebagai pimpinan. Serta akan melakukan apa yang menjadi tugas mengemban amanat rakyat di Bojonegoro .

Mewakili Fraksi PKB dengan 10 kursi DPRD, Imam Sholikin akan mempersiapkan agenda sesuai tugas serta mengawal program pemerintah guna merealisasikan semua rencana dan programnya. (pul)

Berita Terkait


Peraih Kursi Terbanyak, Fraksi PKB Pimpin DPRD Lumajang

Sujatno Dilantik Jadi Ketua DPRD Magetan

120 Anggota DPRD Jatim Terpilih Dilantik

Anak Mantan Bupati Tuban Menjadi Anggota DPRD Jatim Termuda


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber