Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Pastikan Motif Pembunuhan Paman Karena Utang Piutang
Selasa, 20-08-2019 | 18:20 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, memastikan motif pembunuhan yang dilakukan keponakan ke pamannya sendiri karena persoalan hutang piutang. Dari hutang pelaku ke korban sebesar Rp 23 juta dan selama 3 tahun masa pinjaman, pelaku harus membayar Rp 200 juta.

Polisi Polres Nganjuk ahirnya merilis tersangka kasus pembunuhan yang dilakukan oleh Supar (45), warga Dusun Ngrapah Desa Musir Lor Kecamatan Rejoso Nganjuk, kepada Damin (69) tahun yang tak lain adalah pamannya sendiri.

Polisi memastikan motif pembunuhan karena persoalan hutang piutang antara pelaku dengan korban. Dimana pelaku meminjam uang kepada korban senilai Rp 23 juta dengan jaminan sertifikat rumah pelaku.

"Dalam 3 tahun, pelaku hendak menebus sertifikatnya, namun korban meminta pelaku untuk membayar Rp 200 juta, hingga terjadi cek cok dan berujuang pembacokan yang dilakukan supar kepada Damin," ujar AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta.

Korban tewas seketika di lokasi kejadian, dengan empat bacokan, dua di leher, paha dan kaki. Pembunuhan sadis itu dilakukan pelaku seorang diri dan secara spontan. (yos)

Disamping mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti baik milik dari pelaku juga dari pihak korban. (yos)

Berita Terkait


Polisi Pastikan Motif Pembunuhan Paman Karena Utang Piutang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber