Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tersangka Investasi Bodong Lumajang Ditangkap di Bali
Selasa, 20-08-2019 | 18:15 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Setelah sempat melarikan diri, tersangka kasus tabungan dan investasi bodong, Umi Salma akhirnya berhasil dibekuk Tim Cobra Polres Lumajang, di salah satu rumah kos mewah di Pulau Dewata Bali.

Selain tersangka Umi Salma, polisi juga mengamankan dua orang anaknya atas dugaan kasus penipuan lain yang kini dalam penyelidikan polisi.

Kedatangan tersangka kasus tabungan dan investasi bodong, Umi Salma, warga Desa Sentul, Kecamatan Sumbersuko, Lumajang, di Ruang Reserse Kriminal Polres Lumajang, disambut teriakan oleh para korbannya.

Para korbannya ini sengaja mendatangi kantor polisi karena ingin bertemu langsung pada tersangka yang sudah lama menghilang.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, mengatakan, tersangka berhasil ditangkap setelah polisi melakukan penyelidikan keberadaan Umi Salma.

"Saat mendapati informasi jika tersangka berada di Bali, polisi pun langsung mengirimkan tim untuk melakukan penyelidikan dan menangkapnya," jelas  AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Tidak hanya Umi Salma, polisi juga membawa kedua anakanya untuk dimintai keterangan perihal dugaan kasus penipuan lain yang tengah didalami polisi.

Saat bertemu tersangka, beberapa korban yang tak kuasa menahan amarahnya langsung marah-marah hingga meneteskan air mata. Para korban berharap uang mereka yang dihimpun tersangka bisa dikembalikan.

Sementara itu, Umi Salma, tersangka mengaku nekat mengasingkan diri ke Bali karena semua usahanya kolep dan tak mampu lagi membayar tagihan para nasabahnya.

Polisi juga menghimbau kepada seluruh korban tersangka Umi Salma ini agar segera melaporkan kasusnya, agar mendataan jumlah kerugian bisa segera di inventarisir. (yos)

Berita Terkait


Terlapor Investasi Bodong, Lapor Balik Berita Hoax dan Pencemaran Nama Baik

Puluhan Korban Investasi Bodong Datangi SPKT Polresta Mojokerto

Ternyata Anak Umi Salma Merasa Tertipu Ibunya

Sindikat Penipuan Investasi Bodong


Polisi Olah TKP Kasus Investasi Bodong

Posko Pengaduan Investasi Bodong

Korban Investasi Bodong Meluas ke Tiga Wilayah

Tersangka Investasi Bodong Lumajang Ditangkap di Bali

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber