Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Lingga Nuarie, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Perak.
Jaksa Tetapkan 3 Anggota DPRD Tersangka Korupsi Jasmas
Senin, 19-08-2019 | 19:19 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Selalu mangkir dari panggilan saksi, Kejari Tanjung Perak akhirnya menetapkan tiga anggota DPRD Surabaya, Ratih Retnowati, Dini Rijanti, dan Saiful Aidy, sebagai tersangka korupsi jasmas. Penetapan tersangka ketiga anggota DPRD Surabaya ini setelah ketiganya, tiga kali mangkir dari panggilan saksi.

Ditetapkannya tiga anggota DPRD Surabaya, Saiful Aidy dari Partai Amanah Nasional, Dini Rijanti, dan Ratih Retnowati, keduanya dari Partai Demokrat, sebagai tersangka korupsi jasmas ini diungkapkan Kasi Intelijen Kejari Tanjung Perak, Lingga Nuarie, Senin sore.

Lingga mengungkapkan, penetapan ketiga anggota DPRD Surabaya setelah ketiganya mangkir dari panggilan saksi, untuk ketiga kalinya, dengan alasan tertentu. Selanjutnya, pihaknya akan melakukan panggilan untuk ketiganya sebagai tersangka. "Bila nantinya tetap tidak hadir, maka kami akan melakukan panggilan paksa," kata Lingga Nuarie, Kasi Intelijen Kejari Tanjung Perak.

Dengan ditetapkannya tiga anggota DPRD Surabaya, Saiful Aidy, Dini Rijanti dan Ratih Retnowati, maka sudah enam anggota DPRD Surabaya yang menjadi tersangka korupsi yang mengakibatkan  keuangan negara sebesar Rp 5 miliar ini.

Sebelumnya, tiga anggota DPRD lainnya, Sugito, dari Partai Hanura, Darmawan, Wakil Ketua DPRD Surabaya dari Partai Gerindra dan Binti Rochma dari Partai Golkar telah dijebloskan ke Rutan Kelas 1 Surabaya Cabang Kejati Jatim. (end)

Berita Terkait


Jaksa Tetapkan 3 Anggota DPRD Tersangka Korupsi Jasmas

Agus Tjong Bantah Sugito Terlibat Korupsi Jasmas

Tujuh Anggota DPRD Surabaya Disebut Terlibat Korupsi Jasmas


Kasus Korupsi Jasmas Tinggal Menunggi Hasil Audit BPK

Pemeriksaan Korupsi Jasmas Mulai Menyentuh Anggota Dewan

Kasus Korupsi Jasmas Dinaikkan ke Tingkat Penyidikan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber