Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Balapan Liar Kembali Dirazia Dini Hari, Tiga Joki Terjaring
Senin, 19-08-2019 | 18:03 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Satlantas Polresta Sidoarjo dan petugas gabungan kembali membubarkan balap liar di Jalan Raya Jenggolo, dini hari tadi. Tiga joki balap liar terjaring razia. Bahkan, satu joki juga mengenakan jaket ojek online (ojol) dengan tujuan untuk mengelabuhi petugas.

Puluhan motor berhasil diamankan petugas Satlantas Polresta Sidoarjo bersama petugas gabungan tni di Jalan Raya Jenggolo Sidoarjo. Puluhan kendaraan yang tidak dilengkapi administrasi atau tidak menggunakan onderdil standar terpaksa dibawa ke Polresta Sidoarjo.
 
Petugas gabungan mulai mengepung di semua gang dan penutupan jalan dari arah Surabaya maupun dari arah Sidoarjo kota ke arah Surabaya. Petugas satlantas langsung membunyikan sirine, sebagai tanda operasi dilakukan.
 
Puluhan motor kesulitan untuk melarikan diri, karena semua terkepung oleh petugas gabungan Satlantas Polresta Sidoarjo dan anggota TNI. Terpaksa para pembalap liar hanya bisa pasrah saat dihadang oleh petugas gabungan.
 
Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Fahrian Saleh Siregar mengatakan, jumlah kendaraan maupun joki yang terjaring razia malam ini memang tidak sebanyak tangkapan sekitar satu bulan sebelumnya. "Razia ini untuk mengecek perkembangan setelah jeda sekitar satu bulan. Jumlah lebih sedikit tapi joki balap liar yang tertangkap lebih banyak," ujar Kompol Fahrian Saleh Siregar.
 
Sementara itu, satu joki balap liar yang mengenakan jaket ojol bukanlah driver asli, hanya kedok untuk mengelabuhi petugas. Seluruh kendaraan yang terjaring razia, kini diamankan petugas di Polresta Sidoarjo.(end)

Berita Terkait


Balapan Liar Kembali Dirazia Dini Hari, Tiga Joki Terjaring


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber