Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Prajurit TNI AL Lanudal Juanda Gelar Doa Bersama Untuk Kedamaian Bangsa
Senin, 19-08-2019 | 17:20 wib
Oleh : Usrox Indra
Sidoarjo pojokpitu.com, Adanya insiden aksi demo massa di Manokwari, Papua Barat yang diwarnai aksi pembakaran dan perusakan fasilitas umum membuat prihatin jajaran TNI AL di lingkungan Lanudal Juanda Surabaya.

Senin (19/8) sore menggelar doa bersama untuk kedamaian bangsa melalui doa bersama ini diharapkan kondisi bangsa Indonesia bisa selalu damai, aman, dan kondusif.

Acara ini dipimpin langsung oleh tokoh agama Habib Lutfi dari Pekalongan dan didampingi oleh sejumlah pejabat dilingkungan landasan udara TNI AL Juanda Surabaya, ratusan perwira dan prajurit TNI AL Lanudal Juanda Surabaya.

Aksi doa bersama ini sengaja digelar sebagai salah satu bentuk keprihatinan prajurit TNI AL Lanudal Juanda terhadap adanya insiden demo massa di Manokwari, Papua Barat yang terjadi Senin pagi, yang diwarnai dengan aksi pembakaran dan perusakan sejumlah fasilitas umum .

Dalam doa bersama yang berlangsung sekitar 10 menit itu, ratusan perwira dan prajurit TNI-AL dilingkungan Lanudal Juanda Surabaya ini berharap agar kondisi bangsa dan negara indonesia tetap damai dan kondusif.

Sementara  itu dalam acara kali ini Habib Lutfi sebagai salah satu tokoh agama nasional secara simbolis memberikan bendera merah putih kepada Komandan Lanudal Juanda, Kolonel Laut Bayu Alisyahbana, sebagai simbol sikap prajurit tni-al untuk ikut menciptakan suasana damai di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (yos)

Berita Terkait


Prajurit TNI AL Lanudal Juanda Gelar Doa Bersama Untuk Kedamaian Bangsa


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber