Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Data Akan Dilaporkan ke Kemendagri Agar Dewan Terpilih Segera Dapatkan SK
Senin, 19-08-2019 | 16:12 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Gubernur Jawa Timur menerima berkas para calon DPRD terpilih Provinsi Jawa Timur, dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya, Senin siang. Pelantikan anggota dewan terpilih akan dilakukan pada tanggal 31 Agustus nanti.Semua data DPRD yang baru akan segera dibawa ke Kemendagri untuk mendapatkan SK dan registrasi.

Semua anggota DPRD terpilih Provinsi Jawa Timur dipastikan ,akan dilantik pada tanggal 31 Agustus nanti di DPRD Provinsi Jawa Timur. Hal tersebut diungkapkan Ketua KPU Provinsi Jawa Timur usai bertemu dengan Gubernur Jatim di Gedung Grahadi Surabaya, dalam koordinasi persiapan pelantikan dewan terpilih.

"Dalam koordinasi pelantikan tersebut,semua data dewan terpilih diserahkan ke Gubernur Jawa Timur," kata Choirul Anam, Ketua KPU Jatim.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, akan segera berkoordinasi dengan Kemendagri, agar anggota DPRD yang baru segera mendapatkan SK dan registrasi.

KPU memastikan semua anggota DPRD terpilih Provinsi Jatim akan dilantik semua, karena tidak ada yang tersangkut hukum.(end)

Berita Terkait


Data Akan Dilaporkan ke Kemendagri Agar Dewan Terpilih Segera Dapatkan SK


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber