Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Diduga Ngantuk Pickup Tabrak Truk, Sopir Luka-Luka
Senin, 19-08-2019 | 12:00 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Diduga mengantuk, mobil pick up tabrak truk dari arah berlawanan di jalur selatan Probolinggo, Jawa Timur, pada Senin (19/8) pagi. Meski mobil hancur tidak berbentuk, namun korban selamat dan hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan di puskesmas setempat.

Dalam rekaman video amatir, kondisi mobil pick up warna hitam hancur nyaris tidak berbentuk. Sedangkan kedua korban, baik sopir dan kernet tergeletak di pinggir jalan jalur selatan Malasan, Kecamatan Tegalsiwalan, Probolinggo.

Dengan menggunakan mobil patroli polsek setempat, kedua korban akhirnya dievakuasi ke Polsek terdekat guna mendapat perawatan pertama.

Kecelakaan ini bermula saat mobil pick up nomor polisi S 9776 WE, yang dikemudikan Jaisun Nafik (44), warga Kaliwungu Mlaras, Jombang melaju kencang dari arah utara.

Sedangkan dari arah selatan, muncul truk nomor polisi P 8319 UY yang dikemudikan deni Mega Saputra, warga Pisang Bali, Madiun. Diduga sopir pick up mengantuk hingga akhirnya oleng dan menabrak sisi kanan truk, kerasnya benturan membuat body pick up tidak berbentuk.    

Petugas unit laka lantas polres setempat yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi, termasuk korban sopir truk dan warga yang melihat kejadian.

Menurut Jatim, warga sekitar, ke dua kendaraan sama-sama melaju kencang. hanya saja, mobil pick up oleng dan menabrak truk dari arah berlawanan.

Saat ini korban tengah dirawat di instalasi gawat darurat Puskesmas Leces. Sedangkan kedua kendaraan langsung dievakuasi ke kantor Unit Laka Satlantas Polres Probolinggo.(yos)

Berita Terkait


Menyeberang Rel, Kakek Tewas Disambar Kereta Api

Nyetir Sambil Mengantuk, Mobil Mobilio Terjun ke Sawah

Anggota Polisi Terlibat Kecelakaan di Tol, Satu Tewas

Mobil Rombongan Polisi Tabrak Truk di Tol Probolinggo, Satu Anggota Tewas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber