Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Pemain Akan Dievaluasi, Termasuk Pemain Asing
Senin, 19-08-2019 | 08:21 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Pasca dihajar habis musuh bebuyutan Arema FC 4-0, membuat hati bonek bonita se Indonesia menagis. Bonek tidak akan lupa atas kejadian ini.

Tuntutan Bonek ini langsung ditanggapi Presiden Klub , Azrul Ananda. Bahkan Presiden Klub Azrul Ananda langsung menjawab langsung tuntutan bonek.

Menurut Azrul, bonek tidak perlu menyalahkan pemain, pelatih dan official tim. Hanya dirinya saja yang pantas disalahkan.

Sebetulnya Azrul telah menyiapkan plan A , plan B untuk menyiapkan diri di putaran ke 2 nanti. Termasuk termasuk evaluasi pemain. Namun semua evaluasi harus menggunakan akal sehat atau tidak grusa grusu.

Asrul akan meminta laporan dari tim pelatih siapa saja yang pantes dievaluasi. Termasuk mencari pelatih pengganti. Azrul mengakui bahwa kalah dari Arema FC membuat sakit hati. Tidak semua Bonek namun juga seluruh official tim.

Terkait soal pemain, Azrul juga telah bertemu dengan pelatih termasuk ngevaluasi pemain asing . tiga pemain asing Amido Balde, Manu Dzalilov mbarek Damian Lizio menjadi sorotan dirinya. Sebab pemain asing dinilai tidak banyak memberi kontribusi, meskipun digaji mahal.

Pemain lokal juga tidak luput dari evaluasi, mulai penjaga gawang Imam Fadilah, Slamat dan Basna pemain rekrutan terbaru di musim ini.

Mumpung pintu pendaftaran pemain baru dibuka  kembali mulai 19 Agustus hingga 29 Agustus, maka waktu ini akan dimanfaatkan Persebaya untuk mengubah komposisi tim. (pul)

Berita Terkait


Persebaya Tanpa Full Team Saat Hadapi Tira Persikabo

Persebaya Berharap Tuah Dari Aji Santoso

Wawali Tegaskan Manajemen Persebaya Harus Bertanggung Jawab

Polda Jatim Segera Usut Tuntas Kasus Kerusuhan GBT


Fan Ricuh, Persebaya Terancam Terusir dari Stadion GBT

Persebaya Dipukul PSS, Bonek Rusuh, Fasilitas di GBT Rusak

Serunya Pertandingan Sepak Bola Polisi Melawan Legenda Persebaya

Persebaya Tidak Ingin Terus Menerus Bernasib Buruk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber