Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Head Coach Persebaya Masih Disembunyikan Managemen
Senin, 19-08-2019 | 06:29 wib
Oleh : Ambari Taufiq
Surabaya pojokpitu.com, Setelah memevat pelatih Jajang Nurjama , kursi pelatih Persebaya masih kosong. Managemen sebenarnya telah melakukan kesepakatan dengana calon pengganti Jajang. Namun sampai hari ini siapa nama yang akan menjadi pelatih arek arek Green Force Persebaya belum diumumkan.

Kabarnya saat melawan Perseru Badak Lampung tanggal 20 Agustus nanti, pelatih baru telah menemani Arek Arek Green Force.

Namun saat ini tugas berat tengah diemban Bejo Sugoantoro. Salah satu legenda Persebaya ini mengaku siap mengemban amanah dari managemen. Sebagai warga Surabaya serta bekas pemain  Persebaya ini tetap tidak bisa mengelak.

Bejo  mengaku tidak sekali dua kali di amanahi managemen. sebelumnya, bejo pernah dipasrahi Persebaya saat Jajang  belajar di Spanyol. Tidak begitu lama, Bejo juga dipasrahi Arek Arek Green Force Persebaya di Piala Indonesia dan Piala Presiden. Saat itu ditinggal Jajang  ikut kursus pelatih AFC pro di Yogjakarta dan Kota Batu.

Maka dirinya siap dipasrahi sementara selama managemen belum menemukan pelatih kepala.  Namun saat melawan Arema fC kemarin, Arek Arek Green Force digilas habis 4-0.

Hingga saat ini managemen belum berani mengumukan siapa yang akan menjadi pelatih Ruben Karel Sanadi dkk. Managemen tidak ingin menjadi persoalan sebelum semua masalah selesai. Hanya saja info yang beredar, mantan pelatih Timnas dengan inisiale LM siap menukangi Arek Arek Green Force. (pul)

Berita Terkait


Persebaya Tanpa Full Team Saat Hadapi Tira Persikabo

Persebaya Berharap Tuah Dari Aji Santoso

Wawali Tegaskan Manajemen Persebaya Harus Bertanggung Jawab

Polda Jatim Segera Usut Tuntas Kasus Kerusuhan GBT


Fan Ricuh, Persebaya Terancam Terusir dari Stadion GBT

Persebaya Dipukul PSS, Bonek Rusuh, Fasilitas di GBT Rusak

Serunya Pertandingan Sepak Bola Polisi Melawan Legenda Persebaya

Persebaya Tidak Ingin Terus Menerus Bernasib Buruk

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber