Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Di kampungnya, pelaku penyerangan anggota Polsek Wonokromo ini dikenal sebagai pribadi yang tertutup dan eksklusif. Foto Fakhrurrozi
Imam Mustofa Dikenal Pribadi Tertutup
Minggu, 18-08-2019 | 19:01 wib
Oleh : Fakhrurrozi
Surabaya pojokpitu.com, Usai melakukan penggeledahan, polisi menyegel rumah kos Imam Mustofa, di Jalan Sidosermo 4 Gang 1 Surabaya.

Penyegelan rumah Imam Mustofa pelaku penyerangan anggota Polsek Wonokromo, di jalan Sidosermo 4 Gang 1 Surabaya menarik perhatian warga. Lantaran tak banyak warga yang mengenal pribadi Imam Santoso yang tinggal bersama istri dan 3 anaknya.

Menurut Ketua RT 03, RW 02 Sidosermo, Ainun Arif, pelaku tinggal di sebuah rumah kost di perkampungan padat penduduk, Sidosermo 4 Gang 1 Nomor 10 A Surabaya bersama isteri dan 3 anaknya. Sabtu malam, pihak kepolisian langsung menyegel kamar kos pelaku dengan memberi garis polisi .

Pelaku Imam Mustofa dikenal warga bernama Ali yang setiap harinya berjualan sempol dan makaroni. "Warga mengenal imam mustofa sebagai pribadi yang tertutup. Jarang berkomunikasi dengan warga, serta tak pernah sholat di masjid kampung," kata Ainun Arif.

Imam Mustofa lebih memilih sholat di MI tempat anaknya bersekolah. Sudah kurang lebih 5 tahun tinggal dan sehari hari jualan sempol dan macaroni bersama isterinya

Seperti diberitakan, Imam Mustofa diamankan usai membacok Aiptu Agus Sumartono anggota Polsek Wonokromo, Sabtu (17/8) sore. Modus yang dilakukan dengan berpura-pura melapor, namun tiba-tiba menyerang dengan senjata tajam. Akibatnya, Aiptu Agus Sumartono mengalami luka bacok di kepala, tangan dan pipi kirinya. (pul/yan)

Berita Terkait


Kondisi Ipda Agus Sumarsono Terus Membaik

Aiptu Agus Sumarsono Naik Pangkat Menjadi Perwira

Tiga Anggota Polsek Wonokromo Dapat Kenaikan Pangkat dari Kapolri

Keluarga Pelaku Menyesali Aksi Tindakan Penyerangan Polsek Wonokromo


Polsek Wonokromo Diserang Pria Tak Dikenal, Seorang Petugas Terkena Sabetan Celurit

Uniknya, Kebun Binatang Mini di Dalam Pos Pengamanan Polsek Wonokromo

Bawa Sabu, Tukang Potong Ayam Diamankan Polsek Wonokromo

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber