Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Laka di Nganjuk, 3 Orang Sekeluarga Tewas
Minggu, 18-08-2019 | 16:15 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Kecelakaan maut terjadi di Nganjuk. Tiga orang dalam satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak meninggal setelah motor yang dikendarainya oling dan menabrak pagar rumah warga dan pohon di sisi jalan.

Kecelakaan tunggal itu terjadi di jalur lintas propinsi dari arah Surabaya menuju Jawa Tengah. Tepatnya di Desa Bugur Kecamatan Sukomoro Nganjuk. Sebuah sepeda motor Honda GL Max nopol W 3201 YL yang dikendarai oleh Budy Setyo (43) warga Surabaya, menabrak pagar rumah warga dan pohon.

Akibat laka itu, Budy Setyo dan Marlina Andri (35) istrinya meninggal seketika di lokasi kejadian. Sementara Hanifa Setya (11) anaknya meninggal dunia di rumah sakit.

Menurut Sumini pemilik rumah, korban melaju kencang dari arah timur ke barat, atau dari Surabaya menuju Madiun. Saat di lokasi kejadian, motor korban tiba tiba oling dan menabrak pagar rumah serta pohon.

"Ketiga korban sempat terpental hingga 10 meter, Budi dan Marlina meninggal seketika, sementara anaknya meninggal duia di rumah sakit," kata Sumini.

Polisi segera membawa ketiga korban ke Rumah Sakit Umum Nganjuk. Sementara motor korban diamankan di Polsek Sukomoro. Hingga kini kasus laka tunggal itu masih dalam pemeriksaan pihak polisi. (pul)


Berita Terkait


Innova VS Bus, 3 Tewas di Lokasi

Laka di Nganjuk, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Laka Rombongan Bus Bhayangkari, 1 Tewas 9 Luka

Pecah Ban, Truk Muatan Tebu Terguling di Tengah Malam


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber