Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Gubernur Jawa Timur Ingin Jatim Unggul dalam SDM dan Pariwisata
Sabtu, 17-08-2019 | 17:51 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Gubernur Jawa Timur inginkan tema peringatan HUT RI ke - 74, yakni SDM Unggul Indonesia Maju, dapat menjadi acuan untuk masyarakat bergerak maju. Khususnya Jawa Timur, yang ingin menyambungkan surabaya dengan kota-kota sekitarnya.

Dalam peringatan HUT RI ke - 74, tahun ini mengangkat tema SDM Unggul Indonesia Maju. Menurut Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur, hal itu menjadi pekerjaan rumah untuk Jawa Timur, dimana indeks pembangunan manusianya masih nomer 15 se-Indonesia.
 
"Salah satu pekerjaan rumah pembangunan di Jawa Timur adalah peningkatan konektivitas, yakni mewujudkan masterplan Jawa Timur dengan menyambungkan surabaya dengan Sidoarjo, Mojokerto , Lamongan , Gresik dan Bangkalan," kata Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur.
 
"Pembangunan pariwisata juga menjadi poin penting untuk digarap. Salah satunya adalah rencana penambahan cable car di wilayah Bromo Tengger Semeru. Rencana itu masih dalam tahapan survey," tambahnya. 

Untuk diketahui, upacara peringatan HUT RI ke 74, Indonesia digelar pagi tadi di Gedung Negara Grahadi , yang ditandai dengan dentuman meriam sebanyak 17 kali. Upacara dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.(end)
 

 
 
 


Berita Terkait


Gubernur Jawa Timur Ingin Jatim Unggul dalam SDM dan Pariwisata


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber