Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Suami Ditahan, Istri Nekat Jadi Pengedar Sabu - Sabu
Sabtu, 17-08-2019 | 15:24 wib
Oleh : Zulkifli Zakaria
Lamongan pojokpitu.com, Seorang ibu rumah tangga yang berasal dari Kecamatan Deket Lamongan , nekat menjadi pengedar sabu - sabu. Ibu muda ini nekat menajdi pengedar sabu - sabu dikarenakan sang suami yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga, ditahan karena juga menjadi pengedar sabu - sabu.

Siti Fadilah (31) warga Desa Keduran Kecamatan Deket Lamongan , berhasil ditangkap oleh kepolisian Polres Lamongan. Ibu muda warga Desa Keduran Deket Lamongan ini ditangkap oleh petugas kepolisian karena diduga telah mejadi pengedar sabu - sabu di kawasan Kecamatan Deket dan Karang Binangun.

Tersangka sendiri ditangkap oleh petugas Satreskoba Polres Lamongan, ini di rumah Khusein, warga Desa Weduni Kecamatan Deket Lamongan. Saat itu diduga tersangka akan melakukan transaksi dengan pelanggan nya. Setelah berhasil ditangkap oleh petugas, akhirnya petugas mengembangkan kasus ini ke rumah pelaku. Dari hasil penggeledahan, petugas berhasil menemukan dua buah paket sabu dan satu buah timbangan elektrik yang disimpan di dapur rumah.

Dari pengakuan pelaku, dia terpaksa melakukan hal ini karena suaminya sendiri saat ini ditahan di Lapas Lamongan dalam kasus yang sama yaitu sebagai pengedar dan pemakain sabu - sabu.

Petugas mencurigai barang - barang yang didapat oleh pelaku ini berasal dari suami yang saat ini di Lapas Lamongan. Ini dikarenakan sebelumnya pelaku dan istri juga pernah ditahan dan satu lapas dalam kasus yang sama yaitu pengedar sabu - sabu. Siti Fadilah, sang istri bebas dari Lapas Lamongan akhir tahun 2018.

Dari hasil penangkapan ini , petugas berhasil mengamankan dua buah sabu yang dikemas dalam klip palstik kecil, satu buah timbangna elektrik, dan satu bungkus klip palstik kosong.

Akibat perbuatan ini, pelaku harus meringkuk di sel tahanan Mapolres Lamongan dan terancam hukuman 10 tahun penjara.(end)

Berita Terkait


Bawa 13 Ribu Pil Dobel L, Pemuda Kediri Tertangkap Saat Razia Lalu Lintas

Polisi Kediri Tangkap Resedivis Narkoba, Ini Dia Pelakunya

Dua Pengedar Narkoba Kembali Ditangkap

Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan


Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan

BNNK Gresik Tangkap Bandar Narkoba di Balongpanggang

Terdakwa Kasus Narkoba 4 Kg Berbelit-Belit di Persidangan

Polres Malang Kota Rilis 22 Kasus Narkoba

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber