Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

DPRD Mendengarkan Pidato Presiden, Bupati Nganjuk Tidak Hadir
Jum'at, 16-08-2019 | 13:00 wib
Oleh : Achmad Syarwani
Nganjuk pojokpitu.com, Sejumlah anggota DPRD Nganjuk dan OPD Pemkab Nganjuk, mendengarkan langsung pidato kenegaraan Presiden Joko Widodo di ruang utama kantor DPRD Nganjuk.

Diharapkan pidato kenegaraan dan sidang tahunan MPR RI ini, mampu menumbuhkan semangat patriotisme dan kecintaan terhadap negara Indonesia, serta menjunjung tinggi kebinekaan. Sayangnya buapati Nganuk, Novi Rahmat Hidayat, tidak hadir dalam acara wajib mendengarkan pidato kenegaraan tersebut.

Menurut Nurwadi Nurdin, anggota DPRD Nganjuk, melihat dan mendengarkan langsung pidato presiden dan sidang tahunan MPR RI ini bersifat wajib bagi semua anggota DPRD termasuk bupati dan wakil bupati. "Mendengarkan serta melihat pidato presiden tersebut sudah menjadi tradisi tahunan bertempat di ruang utama gedung DPRD Nganjuk," kata Nurwadi Nurdin.

Ia berharap semua anggota DPRD bisa hadir, ia juga menyayangkan kepada bupati nganjuk Novi Rahman Hidayat yang tidak hadir hingga acara selesai.

Sementara menurut Marhen Djumadi wakil bupati Nganjuk, saat berada di ruang utama DPRD Nganjuk, menekankan akan makna semangat proklamasi, dan warga Indonesia untuk bisa menjunjung tinggi arti bhineka tunggal ika.

Sementara menurut ketua DPRD Nganjuk, Puji Santoso, menghimbau agar semua anggota DPRD, bupati dan wakil bupati serta para OPD bisa hadir dalam melihat dan mendenagrkan langsung secara bersama sama di gedung DPRD Nganjuk.

Bagi para anggota dprd pidato tahunan MPR RI itu begitu penting sebagai bahan evaluasi kedepan, terkait anggaran tahuann di masing-masing daerah, termasuk di Kabupaten Nganjuk. (yos)

Acara mendengarkan dan melihat pidato persiden RI di gedung DPRD Nganjuk akan dilanjutkan usai sholat jumat. (yos)

Berita Terkait


Sambut Hari Kemerdekaan RI ke 74, Satuan Polair Gelar Upacara di Atas Kapal

DPRD Mendengarkan Pidato Presiden, Bupati Nganjuk Tidak Hadir

Pidato Presiden HUT RI, Gubernur Minta Pemerintah Pusat Prioritaskan Pelaku Usaha Kecil

Pangdam Dengarkan Pidato Perdana Kenegaraan Presiden RI Dalam Rangka HUT RI ke-70


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber