Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Aksi tawuran terekam CCTV saat seporter Persebaya melempar batu ke arah cafe. Beruntung kejadian tawuran tidak korban jiwa. Foto Farid Fahlevi
Aksi Tawuran Usai Nobar Arema Vs Persebaya, Tawuran Terekam CCTV
Jum'at, 16-08-2019 | 11:00 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Kecewa tim sepak bola kesayangannya Persebaya kalah melawan Arema FC, Bonek Kota Probolinggo, menyerang cafe tempat nobar suporter Arema FC.

Aksi tawuran itu terekaman CCTV di salah satu rumah warga. Puluhan seporter Persebaya menyerang seporter Arema FC saat mengelar nonton bareng di cafe MDR, di Jalan Karya Bakti, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, pada Kamis (15/8) sore.

Tawuran dipicu karena kecewa atas kekalahan tim kesayangannya. Persebaya kalah melawan Arema FC dengan skor 4 : 0, yang disiarkan langsung televisi.

Terekam seporter "Bonek mania prolink" Mengendarai puluhan montor berlarian menyerang dengan melempari batu seporter Arema FC setelah berakhirnya nobar.

Beruntung aksi keberutalan seporter Persebaya asal Kota Probolinggo, tidak berlangsung lama. Setelah ada anggota TNI melintas dan melerai aksi tawuran.

Menurut Muhamad Udin, pemilik cafe MDR yang menggelar nobar, selesai pertandingan sebagian seporter Arema FC pulang. Namun tiba - tiba datang segerombolan Bonek datang dan melempari para seporter Arema yang tersisa.
 
Usai kejadian, Polsek Mayangan yang datang ke TKP langsung melakukan pengejaran para Bonek. Serta meminta keterangan seporter Arema FC yang diserang guna proses penyelidikan. (pul/yan)

Berita Terkait


Aksi Tawuran Usai Nobar Arema Vs Persebaya, Tawuran Terekam CCTV

Laga Arema Fc Vs Persebaya Diamankan 2 Ribu Personil

Tidak Akan Banding, Arema FC Jalani Sanksi Demi Integritas Sepak Bola

Datang ke Kandang Singa, Persebaya Naik 4 Baracuda


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber