Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Oknum Jaksa Kedapatan Pesta Sabu
Jum'at, 16-08-2019 | 03:20 wib
Oleh : Ahmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Oknum jaksa yang bertugas di Kejaksaan Negeri Lumajang, ditangkap Satreskoba Polres setempat, saat melakukan pesta narkoba.

Rencananya, jaksa tersebut akan dipecat oleh pihak Kejari Lumajang, karena selain terlibat kasus narkoba, ia juga banyak melanggar disiplin dengan tidak pernah menjalankan tugasnya sebagai seorang jaksa selama setahun.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, menjelaskan, Kapolers Lumajang, menjelaskan, penangkapan oknum jaksa ini diawali dengan penangkapan seorang pengedar narkoba, Ali Wafa, asal Sampang Madura di sebuah rumah Kelurahan Rogotrunan, Lumajang.

"Ia ditangkap bersama rekan-rekannya yang diantaranya adalah oknum jaksa. Dari tangan pengedar tersebut, polisi menemukan barang bukti tujuh puluh tujuh gram narkoba jenis sabu," kata AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Sementara itu, Kepala Seksi Intelejen Kejaksaan Negeri Lumajang, Ferdy Siswandana, mebenarkan ada oknum jaksa yang ditangkap polisi atas kasus narkoba. "Jaksa tersebut diketahui bernama Rifki Firmansyah, yang bekerja sebagai jaksa fungsional di Kejari Lumajang," kata Ferdy.

Berdasarkan catatan Kejari Lumajang, oknum jaksa tersebut dikenal sebagai jaksa nakal. Sebab, selama satu tahun ini ia tidak pernah melaksanakan tugasnya sebagai jaksa, alias tidak pernah ngantor. Untuk itu, rencananya jaksa tersebut akan menjalani proses pemecatan. (yos)

Berita Terkait


Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo

Asyik Pesta Sabu-Sabu di Kuburan, Seorang Pelajar Dibekuk Polisi

Oknum Satpol PP Honorer Ditangkap Pesta Sabu


Oknum Jaksa Kedapatan Pesta Sabu

Pesta Sabu di kamar, Tiga Pemuda Dibekuk

Aneh, 5 Terdakwa Pesta Sabu Divonis 1,5 Tahun

Mahasiswa dan Pembuat Tahu Manjadi Tedakwa Gara-Gara Pesta Sabu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber