Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kalah Dengan Arema, Ribuan Bonek - Bonita Tetap Jaga Ketertiban
Kamis, 15-08-2019 | 19:39 wib
Oleh : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Ribuan suporter Persebaya, Bonek - Bonita memadati halaman Mapolrestabes Surabaya, menggelar nonton bareng bersama Wakapolrestabes Surabaya. Meski berakhir kalah dengan skor 0 - 4 melawan Arema, Bonek - Bonita tetap bisa menjaga ketertiban.

Sekitar 2000 bonek - bonita sore tadi memadati halaman Mapolrestabes Surabaya, menggelar nobar pertandingan antara Arema melawan Persebaya yang dilangsungkan di Stadion Kanjuruan Kepanjen Malang.

"Nonton bareng ini sengaja digelar Polrestabes Surabaya, sebagai upaya menjaga ketertiban dan keamanan, untuk menghindari para bonek bepergian ke Malang, mendukung langsung Pertandingan Derby Jatim," kata AKBP Leo Simarmata, Wakapolrestabes Surabaya.

Niki, salah satu bonita asal Perak Surabaya, sangat mendukung upaya kepolisian dalam menggelar nonton bareng. Karena dilaksanakan nobar ini, para bonek dan bonita tidak pergi ke Malang.

Pertandingan antara Persebaya dengan Arema ini, akhirnya dimenangkan oleh Arema dengan skor 0-4. Meski hasil yang kurang memuaskan bagi bonek dan bonita, akan tetapi di akhir nobar mereka tetap bisa menjaga ketertiban dan keamanan.(end)




Berita Terkait


Kalah Dengan Arema, Ribuan Bonek - Bonita Tetap Jaga Ketertiban


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber