Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Resedivis Curi Hewan Ditembus Timah Panas
Kamis, 15-08-2019 | 17:40 wib
Oleh : Ahmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Seorang resedivis pencurian hewan ternak antar kabupaten, ditangkap Tim Cobra Polres Lumajang. Polisi terpaksa menghadiahi timah panas kaki tersangka karena berusaha kabur saat akan ditangkap.

Tersangka Edi Darsun, warga Desa Kareng Lor, Kota Probolinggo, terpaksa menjalani perawatan intensif, di rumah sakit bayangkara, akibat kaki kanannya tertembus dua timah panas polisi.  Tersangka merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) pelaku pencurian sapi di 4 TKP di wilayah Lumajang.

AKP Harsan, Kasat Reskrim Polres Lumajang, menjelaskan, penangkapan berawal saat petugas mendapat informasi keberadaan peresembunyian DPO pencurian hewan ini di wilayah Banyuwangi. Tim pun dikerahkan untuk melakukan penyelidikan.

"Alhasil, petugaspun menemukan persembunyian tersangka, saat akan ditangkap ia melarikan diri. Petugaspun bertindak tegas dengan menemkakj kaki tersangka," kata AKP Harsan.

Menurut catatan kepolisian, ia sudah tiga kali masuk penjara atas kasus yang sama, yakni di Probolinggo, Banyuwangi dan Lumajang. Kini, polisi masih memburu tiga komplotan tersangka lain yang masih melarikan diri ke luar kota. (yos)

Berita Terkait


Resedivis Curi Hewan Ditembus Timah Panas

Sarung Celurit Ketinggalan, Polisi Bekuk 5 Pencuri Hewan Antarkota


Polisi Sumenep Ringkus Pencuri Hewan dan Kurir Narkoba

Komplotan Pencuri Hewan Ditangkap Polisi

Polsek Ambulu Jember Bekuk Komplotan Pencuri Hewan Ternak

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber