Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

As Roda Truk Lepas Setelah Tabrakan Dengan Avanza
Kamis, 15-08-2019 | 17:30 wib
Oleh : M. Ramzi
Magetan pojokpitu.com, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Takeran Magetan. Sebuah dump truk terlibat kecelakaan lalu lintas dengan mobil avanza yang datang dari arah berlawanan. As roda truk terlepas, sementara mobil avanza ringsek.

Kondisi dump truk yang terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan raya takeran magetan, tepatnya di Desa Takeran Kecamatan Takeran Kabupaten Magetan, pada Kamis (15/8) siang.

As roda belakang truk bermuatan pasir tersebut terlepas, dari body mobil yang melintang di jalan raya. Sementara mobil avanza juga ringsek bagian depan dan samping kanan, setelah bertabrakan dengan dump truk.

Agus Budiono, saksi, mengatakan, kejadian bermula saat dump truk bernopol AE 9903 NA, yang dikemudian oleh ngadimin, warga Tawangrejo Takeran Magetan, melaju dari arah barat ke timur, atau dari Magetan ke Takeran. Dari arah berlawan melaju mobil avanza, yang dikemudikan oleh Dodik Jatmiko, warga kerang takeran.

Diduga mobil avanza terlalu ke kanan, sehingga menabrak bagian samping dump truk, beruntung tidak ada korban jiwa. Pengemudi mobil avanza dan 5 penumpang  mengalami luka, dan dirawat di puskesmas dan RSUD setempat.

Kondisi truk yang melintang di tengah jalan raya, membuat lalu lintas jalur Magetan-Madiun terganggu. Petugas dari Satlantas Polres Magetan dan Polsek Takeran, mengatur lalu  lintas kendaraan, sambil menunggu evakuasi dua kendaraan naas tersebut. Kasus ini masih ditangani Unit Laka Lantas Polres Magetan. (yos)

Berita Terkait


As Roda Truk Lepas Setelah Tabrakan Dengan Avanza

Hand Rem Tak Berfungsi, Katana Masuk Jurang

Mobil Pemudik Tabrak Rumah Warga

Jenazah Pemudik Korban Laka Tol Batang Tiba di Magetan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber