Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Penyelamatan korban hingga penggagalan aksi percobaan bunuh diri berlangsung dramatis. Saat lengah, petugas berhasil menyergap pelaku Husni. Foto Farid Fahlevi
Drama Husni Sekap Majikan Hingga Coba Bunuh Diri, Begini Ceritanya
Kamis, 15-08-2019 | 10:16 wib
Oleh : Farid Fahlevi
Probolinggo pojokpitu.com, Diduga cemburu majikan dipeluk pria lain, seorang pembantu di Probolinggo nekat melakukan penyekapan, penyandraan hingga percobaan bunuh diri dengan menghunuskan pisau ke dadanya.

Seketika suasana jalan Cokroaminoto, gang Sukun, Kelurahan Kebonsari Kulon, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo digemparkan dengan aksi penyekapan di rumah Nurhasanah (52) warga setempat. Korban berprofesi sebagai guru ini, disekap oleh pembantunya sendiri yang bernama Husni (32). Korban Nurhasanah juga disandera dengan ditodong pisau.

Aksi diketahui saat korban Nurhasanah melakukan panggilan video call ke teman kerjanya, sambil ditodong pisau oleh pelaku Husni. Dari sana, teman seprofesi mendatangi rumah korban, hingga akhirnya suasana menjadi genting.

Menurut Kompol Ahmad Firman, Kapolsek Mayangan, membutuhkan waktu lama untuk bisa membujuk pelaku Husni agar melepas korban yang disekap. Selang 1 jam kemudian pelaku Husni melepas korban Nurhasanah. Persoalan baru datang lagi, saat Husni melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menghunuskan pisau ke dadanya.

"Diduga pelaku Husni cemburu saat rekan korban bertamu dan memeluk korban Nurhasanah dari samping," kata Kompol Ahmad Firman.

Negoisasi dengan petugas berjalan alot hingga dua jam lebih. Saat pelaku yang berada di dalam kamar siap menancapkan pisau ke dada lengah, petugas langsung menyergap secara dramatis.

Penyergapan butuh kecepatan dan ketepatan saat bertindak. Jika salah sedikit, bisa pelaku Husni bisa melukai dirinya atau petugas. Selanjutnya dengan tangan terborgol, pelaku dibawa ke Mako Polres Probolinggo Kota. "Penyergapan berlangsung lama, karena pelaku Husni tetap menghunuskan pisau ke dadanya," kata Kompol Ahmad Firman.

Pihak kepolisian sampai saat ini terus memeriksa intensif pelaku Husni, serta mengamankan barang bukti pisau. (pul)

Berita Terkait


Drama Husni Sekap Majikan Hingga Coba Bunuh Diri, Begini Ceritanya

Polres Sumenep Ringkus Pelaku Penyekapan Istri dan Anak

Dituduh Jual Minyak, Empat ABK Disekap di Gudang Margomulyo

Dua Terdakwa Perampasan Kemerdekaan Dituntut 7 Bulan Penjara


Keluarga Korban Penyekapan Berharap Pelaku Dihukum

Empat Perempuan ABG Jadi Korban Penyekapan Mafia Narkoba

Anggota Yonif 500 Raider Selamatkan Siswi SMP dari Penyekapan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber