Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Dua Warga
Selasa, 13-08-2019 | 19:00 wib
Oleh : Achmad Arif
Lumajang pojokpitu.com, Tim Cobra Polres Lumajang berhasil menangkap satu dari dua pelaku pembacokan terhadap mertua dan menantu, warga Desa Seruni, Kecamatan Klakah.

Selain karena pelaku kesal karena dipepet saat dijalan raya oleh korban, polisi juga masih mendalami motif lain yang melatarbelakangi kasus tersebut.

Usai ditangkap di rumah saudaranya, Amir Mahmud, warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, langsung digelandang ke Polres Lumajang. 

Kepada polisi, ia mengaku nekat melakukan aksi pembacokan ini lantaran kesal diganggu di jalan raya oleh korban. Ia pun langsung pulang ke rumahnya untuk mengambil senjata tajam.

AKBP Muhammad Arsal Sahban, Kapolres Lumajang, mengatakan, tidak hanya sendiri, pelaku juga membawa kakaknya untuk mendatangi rumah korban.

"Disana, kedua pelaku langsung melampiaskan kemarahannya, dengan membacok kedua korban di halaman rumahnya. Kini polisi juga masih akan mendalami dugaan motif lainnya," kata AKBP Muhammad Arsal Sahban.

Sementara itu, kondisi kedua korban yakni Dulari dan Niman, warga Desa Sruni, Kecamatan Klakah, kini berangsur-angsur membaik.

Mereka dirawat di ruang kenanga Rumah Sakit Dokter Haryoto, Lumajang. Rencananya, salah satu korban masih akan menjalani operasi satu kali lagi untuk proses penyembuhan luka bacoknya. (yos)

Berita Terkait


Polisi Tangkap Pelaku Pembacok Dua Warga


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber