Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Hasilnya, empat warung terbukti penjual miras ilegal. Ratusan liter miras jenis arak dan bir serta angggur langsung disita petugas. Foto Khusni Mubarok
Razia Warung Jualan Miras Ilegal, Amankan Ratusan Liter Miras
Selasa, 13-08-2019 | 11:13 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan di Kabupaten Tuban kembali melakukan razia di sejumlah warung yang disinyalir menjual minuman keras ilegal di wilayah Kecamatan Tuban dan Kerek.

Petugas gabungan dari Satpol PP, polisi dan TNI langsung memeriksa satu persatu warung yang diduga menjual miras secara ilegal. Setiap sudut ruangan juga diperiksa, karena biasanya pemilik warung menyembunyikan di miras di lokasi tersembunyi.

Hasilnya, di warung milik Rupiah warga Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban Kota, ditemukan 6 botol newport, 13 botol anggur kolesom, 1 botol anggur putih dan 4 botol arak, serta bir bintang. Setelah itu, petugas lanjut menyasar warung milik Jumingah di Desa Sumurgung, Kecamatan Tuban dan mengamankan miras jenis arak.

Tidak puas di 2 warung tersebut, petugas kembali melakukan penyisiran di sejumlah warung di Kecamatan Kerek. Di warung milik Darmini yang berada di Desa Jarorejo, Kecamatan Kerek petugas menyita miras botol malaga, anggur kolesom, anggur merah dan 2,5 liter arak.

Selanjutnya, di warung milik Sukenco di Desa Margomulyo Kecamatan Kerek. Di warung yang satu ini petugas berhasil mengamankan sebanyak 110 botol anggur kolesom dan anggur merah, 41 botol arak berisi 1,5 liter dan 4,5 jeriken arak berisi 30 liter.

Menurut Joko Herlambang, Kasi Pengedali Operasi Satpol PP Tuban, seluruh barang bukti kemudian dibawa ke kantor Satpol PP Tuban beserta KTP pemiliknya untuk dilakukan pembinaan. Razia ini dilakukan setelah adanya informasi dari masyarakat yang merasa resah. "Selanjutnya razia serupa juga akan dilakukan untuk menciptakan situasi tuban yang aman dan kondusif," kata Joko Herlambang. (pul

Berita Terkait


Bersitegang Dengan Warga Saat Razia, Petugas Gabungan Diteriaki Maling

Tim Gabungan Amankan Dua Pasangan Kumpul Kebo dan Enam Botol Miras

Warung Arak Berkedok Jualan Rujak Digrebek

Petugas Temukan Miras di Tempat Hiburan Desa Watu Tulis


Ribuan Botol Miras Diamankan Hasil Razia Jajaran Polres Malang Kota

Tiga Orang Penjual Miras Diperiksa Polisi

Polisi Masih Menyelidiki Toko Penjual Miras

Kabar Buruk, 3 Warga Malang Tewas Usai Pesta Miras Oplosan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber