Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Tiga Pemuda Gilir Gadis Ingusan di Areal Persawahan
Selasa, 13-08-2019 | 05:20 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Tiga pemuda di Jombang diamankan petugas kepolisian usai dilaporkan melakukan aksi pencabulan di persawahan. Sebelum melakukan perbuatan bejatnya, korban dicekoki minuman keras hingga teler.

Saat tidak sadar ketiga pelaku langsung menggilirnya secara bergantian. Ketiga pelaku harus bersiap meringkuk ditahanan maksimal 15 tahun penjara.

Ketiga pemuda yang diketahui bernama Elva Nurmasyah (24) warga Desa Kudu Kecamatan Kudu Jombang, M. Dwi Ariffai (22) warga Desa Bogorame Kecamatan Ngusikan Jombang dan seorang pelajar berinisial YUL, warga Kedungboto Kecamatan Ngusikan harus di gelandang ke tahanan.

Dihadapan petugas, ketiganya mengaku sudah merencanakan aksinya untuk menjebak korban. Dalam modusnya  dua pelaku mengajak korban ketemuan di dekat balai desa. Usai korban menuruti kemauan korban, pelaku langsung membujuknya untuk diajak ke areal persawahan.

AKP Azi Pratas Guspitu, Kasat Reskrim Polres Jombang, mengatakan, sesampainya di areal persawahan Desa Kedungbogo Kecamatan Ngusikan, korban dicekoki minuman keras hingga teler.
"Saat korban tidak sadar, ketiga pelaku langsung melakukan aksi bejatnya secara bergiliran," kata AKP Azi Pratas Guspitu.

Puas melakukan aksi bejatnya korban langsung diantar pulang di rumahnya, orangtua korban yang mendapatkan pengaduan anaknya tidak terima dan langsung melaporkan ke petugas.

Saat diamankan,petugas juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa pakaian dalam korban. Kini pelaku harus bersiap meringkuk di tahanan maksimal 15 tahun untuk mempertanggungjawabkan  aksi bejatnya. (yos)

Berita Terkait


Polisi Amankan Tersangka Asusila Pada Anak Dibawah Umur

Seorang Nenek Diperkosa Cucu Sendiri

Kenalan Lewat Medsos, Gadis ABG Digilir 3 Remaja Setelah Dicekoki Miras

Polres Tulungagung Bekuk Dua Tersangka Persetubuhan Anak di Bawah Umur


Pelaku Pemerkosaan yang Mengaku Anggota Polisi Dituntut 13 Tahun Penjara

Warga Kapasari Korban Pemerkosaan Tuntut Keadilan

Vonis Mati, 3 Terdakwa Kasus Pembunuhan Berencana dan Pemerkosaan di Pantai Rongkang

NH, Korban Dugaan Pemerkosaan Masih Dirawat di RS Bhayangkara
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber