Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Gudang Pengemasan Tiner di Sidoarjo Terbakar
Selasa, 13-08-2019 | 02:53 wib
Oleh : Mujianto Primadi
Sidoarjo pojokpitu.com, Diduga karena korsleting listrik, sebuah toko tinner dan gudang barang bekas di Sidoarjo, Jawa Timur, ludes dilalap si jago merah. Bahan tinner yang mudah terbakar sempat menimbulkan ledakan beberapa kali. Api baru dapat dikuasai setelah 5 kendaraan pemadam kebakaran Kabupaten Sidoarjo dikerahkan.

Video amatir yang berhasil direkam oleh warga Desa Kludan Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, Senin petang, yang dikejutkan dengan munculnya api dari sebuah toko penjual tinner milik Kahmadin, hingga sempat menimbulkan ledakan beberapa kali, Api bahkan sempat merembet dan meludeskan sebuah gudang penyimpanan barang bekas di sebelahnya.

Setelah tiga jam lamanya dengan mengerahkan 5 kendaraan pemadam kebakaran Kabupaten Sidoarjo, akhirnya api dapat dikuasai dan dipadamkan. Dari keterangan para saksi mata dan pemilik gudang yang telah diamankan petugas, diduga kebakaran ini dikarenakan korsleting listrik, yang terjadi di toko tiner.

Keberadaan toko tiner sendiri baru mulai beroperasi di kawasan tersebut. Terhitung sekitar dua bulan terakhir. "Bahkan ada belum ijin ataun pemberitahuan ke aparat lingkungan setempat untuk berjualan tiner eceran," tutur Heru, Ketua RT setempat. 

Meski tak menimbulkan korban jiwa namun seorang penjaga gudang mengalami luka bakar, dan langsung dilarikan kerumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. 

Hingga kini, kasus kebakaran ini masih dalam penyelidikan polisi Kepolisian Sektor Tanggulangin, guna mencari penyebab pasti kebakaran.(end)

Berita Terkait


Gudang Mebel dan 4 Rumah Terbakar, Warga Evakuasi Perabotan Rumah

Kompresor Meledak, Gudang Kasur di Pasuruan Hangus Terbakar

Akibat Puntung Rokok, Gudang Ban Terbakar Hebat

Gudang Barang Rongsokan Ludes Terbakar


Kebakaran Gudang Kosong Membuat Panik Warga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber