Berita Terbaru :
Sedikitnya 3 Wisata Kota Batu Akan Dibuka
   

Petani di Ngawi Tewas Tersengat Aliran Listrik
Mataraman  Senin, 12-08-2019 | 22:10 wib
Reporter : Herpin Pranoto
Ngawi pojokpitu.com, Seorang petani di Kabupaten Ngawi, tewas tersengat aliran listrik saat memperbaiki pompa air bertenaga listrik. Mayat korban ditemukan warga dan kerabat yang mencarinya.

Ernawati (27) warga Desa Bendo, Kecamatan Padas Kabupaten  Ngawi, menangis histeris, melihat suaminya sudah tidak bernyawa. Nurhadi (30) ditemukan oleh warga, tewas di sumur persawahan miliknya, di Desa Banjaransari, Kecamatan Padas.

Saat ditemukan kondisi korban sudah tewas, dengan luka pada bagian tangan sebelah kiri. Korban tewas akibat tersengat aliran listrik, saat memperbaiki mesin pompa air bertenaga listrik.
 
Kejadian tersebut langsung dilaporkan ke polisi, yang saat itu tengah berpatroli di lahan persawahan, untuk mengantisipasi pemasangan jebakan tikus yang menggunakan aliran listrik.

AKP Pujianto, Kapolsek Padas, menjelaskan, polisi yang datang ke lokasi, melakukan olah tempat kejadian perkara. Dilokasi kejadian, polisi menemukan saklar listrik, dalam kondisi terbuka karena sedang diperbaiki.

"Saklar listrik itu diamankan untuk barang bukti. Jenazah korban dilakukan visum di tempat oleh polisi. Korban tewas dipastikan, akibat tersengat aliran listrik," kata AKP Pujianto.
 
Tewasnya Nurhadi, menambah daftar jumlah petani setempat, yang tewas akibat tersengat aliran listrik di lahan persawahan. Dalam kurun waktu 3 hari terakhir, 2 petani menjadi korban sengatan listrik. 

Sebelumnya, Mulyono (37) petani asal Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, ditemukan tewas di lahan persawahan miliknya akibat tersengat listrik oleh jebakan tikus rakitannya sendiri. (yos)
 
 



Berita Terkait

Petani Sungkono Tewas Tersengat Listrik Jebakan Tikusnya Sendiri

Petani di Ngawi Tewas Tersengat Aliran Listrik

Petani Magetan Ditemukan Tewas Telanjang di Tengah Sawah

Petani Tewas Tenggelam di Kubangan Bekas Tambang
Berita Terpopuler
Sedikitnya 3 Wisata Kota Batu Akan Dibuka
Mlaku - Mlaku  29 menit



Cuplikan Berita
Dua Balita Warga Ngagel Reaktif Positif Covid 19
Pojok Pitu

Satu Keluarga Tersapu Ombak, Satu Orang Tewas, Satu Lagi Hilang
Pojok Pitu

Ini Syarat Kuota Khusus Untuk Putra-Putri Tenaga Kesehatan Covid 19
Jatim Awan

Klaster Gowa Menambah Jumlah Kasus Positif Covid-19 di Bondowoso
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber