Berita Terbaru :
   

Kelabui Petugas, Pengedar Sabu Warga Gresik Akhirnya Diringkus Polisi
Metropolis  Senin, 12-08-2019 | 18:38 wib
Reporter : Bagus Setiawan
Surabaya pojokpitu.com, Mencoba mengelabui petugas dengan menyembunyikan sabu di dalam laci meja, seorang pria pengedar sabu warga Gresik berhasil diringkus Satresnarkoba Polrestabes Surabaya. Dari penggrebekan tersebut, petugas menemukan narkotika jenis sabu seberat 49,14 gram.

Fahrizal Mahri (38), tak berkutik saat digelandang petugas. Pria warga Jalan Pahlawan Gresik ditangkap atas kepemilikan narkotika jenis sabu, saat petugas Satnarkoba Polrestabes Surabaya melakukan penggrebekan di rumahnya.

Di saat penggrebekan di rumahnya, tersangka yang juga seorang pengusaha ekspedisi ini, sempat berkelit dan mengelabuhi petugas, ketika menanyakan keberadaan sabu miliknya. Setelah dilakukan penggeledahan, anggota akhirnya menemukan sebanyak 4 poket sabu seberat 49,14 gram, yang disembunyikan di dalam laci meja yang sudah dimodifikasi oleh tersangka.

"Penangkapan tersangka atas laporan masyarakat. Sementara, dari pengakuan tersangka, baru sekali mengedarkan sabu yang dibeli dari seorang bandar dengan sistem ranjau," kata AKP Heru Dwi Purnama, Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya.

Atas perbuatannya, tersangka akan dijerat dengan pasal 114 ayat 2 subsider pasal 112 ayat 2 Undang-Undang Republik Indonesia nomor 35 tahun 2009, tentang narkotika, dengan ancaman pidana di atas empat tahun penjara.(end)




Berita Terkait

Edarkan Sabu, Napi dan Kuli Bangunan Dibekuk Polisi

Usai Transaksi Narkoba, PNS Disperindag Diringkus Polsek Gondanglegi

Sebanyak 4 Juta Butir Okerbaya Berhasil Diamakan Satreskoba Polres Jember

Polisi Tangkap Empat Pengedar Sabu-Sabu
Berita Terpopuler


Cuplikan Berita
Viral, Wakil Bupati Sidoarjo Ikut Memakamkan Pasien Positif Corona
Pojok Pitu

Seorang Dokter Sidoarjo Tertular Virus Covid 19, Satu Perawat PDP
Pojok Pitu

Gubernur Jatim Takziah ke Kediaman Ibunda Presiden Jokowi
Jatim Awan

Santri di Jombang Gelar Sholat Ghoib Ibunda Presiden
Jatim Awan


Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber