Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim.
Sampai Saat Ini, Ketua DPD Demokrat Jatim Kosong
Senin, 12-08-2019 | 17:51 wib
Oleh : Ayul Anhdim
Surabaya pojokpitu.com, Soekarwo, sudah resmi mengundurkan diri dari Ketua Dpd Partai Demokrat Jawa Timur, sejak dirinya menjadi Komisaris Semen Gresik, surat pengunduran diri sudah disampaikan ke Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Sampai saat ini kursi kepemimpinan Partai Demokrat Jatim masih kosong karena belum ada Plt yang ditunjuk.

Ketua DPD Partai Demokrat, Soekarwo,resmi sudah mengundurkan diri dari jabatan pemimpin di Partai Demokrat, sejak dirinya resmi menjadi Komisaris PT Semen Gresik.

"Surat pengunduran diri juga sudah disampaikan ke Ketua Umum Partai Demokrat, namun sampai saat ini belum ada pengganti Soekarwo.Belum ada Plt yang ditunjuk untuk menggantikan mantan gubernur Jatim tersebut," tutur Renville Antonio, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim.

Renville berharap, ada sosok yang bisa menggantikan Pakde sampai 2021 nanti, sebelum dilakukan musda di Partai Demokrat.

"Partai Demokrat sendiri berharap Gubernur Jatim saat ini dan wakilnya bisa bergabung di Partai Demokrat. Demokrat juga mempersilakan para kader milenial maju dalam Musda nanti," tambahnya.(end)

Berita Terkait


Ternyata Inilah Tugas Baru Untuk Pakde Karwo Dari Jokowi

Pakde Karwo Memilih Mengundurkan Diri

Sampai Saat Ini, Ketua DPD Demokrat Jatim Kosong


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber