Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan. Saat ini petugas sedang mengumpulkan keterangan termasuk mencari istri dan anak korban. Foto Tova Pradana
Driver Ojol Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kontrakan
Senin, 12-08-2019 | 10:32 wib
Oleh : Tova pradana
Madiun pojokpitu.com, Warga Desa Pandean , Kecamatan Mejayan , Kabupaten Madiun digegerkan dengan temuan mayat seorang driver ojek online di dalam kontrakannya toko baju. Hasil olah TKP sementara, ditemukan luka pada bagian muka.

Diketahui korban bernama Darwin Susanto warga Nganjuk. Diduga mayat tersebut merupakan korban penganiayaan atau pembunuhan .

Petugas Tim Inafis Polres Madiun , langsung melakukan olah ( TKP) tempat kejadian perkara. Kuat dugaan, pria berumur 30 tahun ini, tewas akibat dibunuh. Ada dugaan pelakunya adalah Mira Happy (28) yang tak lain istri korban sendiri.

Menurut AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Madiun, dari informasi warga, pasangan ini kerap bertengkar. Dugaan itu, diperkuat dengan tidak ditemukannya istri dan anak korban saat kejadian. Tewasnya korban Darwin diketahui dari adik kandung Hepy, Susilo Utomo (15).

Dari hasil olah TKP sementara , polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban. "Korban ditemukan tewas di atas kasurnya sudah bersimbah darah penuh luka, kami masih mendalami motif penyebab kematian korban," kata AKBP Ruruh Wicaksono.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenasah korban dibawa ke rumah sakit dr Soedhono Madiun untuk diotopsi. Sementara polisi, langsung mengumpulkan keterangan saksi saksi termasuk mengejar istri dan mencari anak korban. (pul)

Berita Terkait


Pelaku Pembunuhan Ojek Online Surabaya Ditangkap

Polisi Kesulitan Cari Alat Bukti Pembunuhan Driver Ojol

Tim Labfor Cari Alat Bukti Digunakan Pelaku Untuk Membunuh Korban

Polisi Tangkap Mira Happy Istri Driver Ojol Tewas di Surabaya


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber