Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

AKP Tego S Warwoto Kasat Reskrim Polres Sumenep
Eksekutor Penembakan Ibnu Hajar Belum Tertangkap
Jum'at, 09-08-2019 | 15:18 wib
Oleh : Wildan Lipu Pasasti
Sumenep pojokpitu.com, Eksekutor pembunuhan penembakan terhadap salah satu warga di Kabupaten Sumnep belum tertangkap. Padahal sudah satu tahun kasus tersebut mengendap.

Kasus pembunuhan penembakan yang menimpa Ibnu Hajar, warga Desa Cabbie, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep dengan motif korban dituding menjadi penyebab sakitnya salah satu keluarga pelaku. Pelaku yang tidak terima, akhirnya melakukan pembunuhan yang direncanakan.

Menurut AKP Tego S Warwoto Kasat Reskrim Polres Sumenep, sampai saat ini pihak kepolisian belum menuntaskan kasus tersebut. Meski dua pelaku lain sudah  ditetapkan sebagai tersangka. "Sang eksekutor kasus ini terdeteksi berada di wilayah sekitar,  namun sering berpindah-pindah alamat," kata AKP Tego S Warwoto.

Polisi telah mengamankan barang bukti satu buah proyektil, dan telah dikirim ke laboratorium forensik. Untuk mengetahui jenis kaliber senjata yang digunakan eksekutor pembunuhan. "Sampai saat ini kami menunggu hasil laboratorium untuk menyelidiki senjata yang digunakan dan diperoleh dari mana," tambah AKP Tego S Warwoto.
 
Perlu diketahui, pemembakan terjadi pada April 2018 lalu. Sampai saat ini eksekutor pembunuhan penembakan yang menimpa Ibnu Hajar belum tertangkap oleh pihak kepolisian. (pul)

Berita Terkait


Eksekutor Penembakan Ibnu Hajar Belum Tertangkap


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber