Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Razia Warung Jualan Miras dan Karaoke Ilegal, Petugas Amankan Puluhan Liter Miras Oplosan
Jum'at, 09-08-2019 | 13:31 wib
Oleh : Khusni Mubarok
Tuban pojokpitu.com, Petugas gabungan di Kabupaten Tuban, kembali melakukan razia penertiban warung penjual miras dan karaoke ilegal di kawasan pantura setempat.

Hasilnya, petugas mendapati dua warung menjual miras oplosan. Barang bukti miras langsung diamakan petugas, sedangkan kedua pemilik warung diberikan pembinaan.

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI-Polri dan Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tuban, Kembali melakukan razia penertiban warung penjual miras dan karaoke ilegal di kawasan jalan pantura setempat.

Kali ini, warung yang menjadi target operasi adalah warung-warung di tepian jalur pantura, tepatnya di Desa Pulogede Dan Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo, Tuban. Petugas langsung masuk dan memeriksa setiap sudut ruangan warung, untuk mencari barang bukti miras dan praktik karaoke ilegal.

Joko Herlambang, Kasi Operasi Satpol PP Tuban, mengatakan, razia ini dilakukan sebagai wujud penertiban peraturan daerah Tuban, tentang keteriban umum dan ketentraman masyarakat.

"Petugas mendatangi lokasi setelah sebelumnya mendapat laporan dari masyarakat yang resah dengan penjualan miras dan karaoke ilegal di tempat ini," uhar Joko Herlambang.

Hasilnya, petugas mendapati warung milik tarmuji di Desa Pulogede dan warung milik Kasyanto di Desa Glondonggede, berjualan minuman keras ilegal. Dari kedua warung, petugas menyita barang bukti puluhan liter miras oplosan, serta 24 botol anggur hitam.

"Seluruh barang bukti langsung dibawa petugas ke kantor Satpol PP. Sementara kedua pemilik warung selanjutnya akan dipanggil ke kantor Satpol PP Tuban untuk dilakukan pembinaan," ucap Joko Herlambang.

Razia serupa akan terus dilakukan oleh petugas, untuk menciptakan suasana yang aman dan nyaman di tengah masyarakat. (yos)

Berita Terkait


Petugas Gabungan Razia Warung Miras Oplosan

Tiga Pabrik Arak di Tuban, Digrebeg Polisi dan Satpol PP

Satpol PP Pemprov Jatim Razia Minuman Keras Ilegal

Jelang Nataru, Polisi Gerebek Warung Penjual Miras


Satpol PP Nganjuk Razia Miras, Dapatkan Ratusan Liter Miras

Tim Gabungan Polda dan Polres Gresik Razia Miras di Manyar, Segini Hasilnya

Razia Miras Temukan Puluhan Botol Miras Oplosan

Saat Razia Miras dan Preman, Polisi Sidoarjo Amankan Rendi
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber