Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Kebakaran Rumah Semi Permanen, Kakek 71 Tahun Tewas Terpanggang
Jum'at, 09-08-2019 | 10:52 wib
Oleh : Ainul Khilmiah
Berita Video : Kebakaran Rumah Semi Permanen, Kakek 71 Tahun Tewas Terpanggang
Surabaya pojokpitu.com, Kakek 71 tahun warga Kedinding Tengah Gang 3 Surabaya, ditemukan tewas terpanggang di rumahnya pada Jumat (9/8) pagi tadi. Korban tidak bisa melarikan diri dari kebakaran tersebut, karena kondisinya tengah sakit dan lumpuh.

Si jago merah melahap rumah semi permanen berukuran 3 kali 7 meter. Akibat kebakaran tersebut, Kastumin pemilik rumah yang tinggal seorang diri ditemukan tewas terpanggang. Kastumin diketahui kondisinya yang sedang sakit dan lumpuh, membuat kastumin tidak bisa menyelamatkan diri saat api mulai membesar di rumahnya.

Menurut Soewarto Ketua RW setempat, api diketahui mulai membesar sekitar pukul 04.00 Wib Jumat pagi tadi. Mengetahui hal tersebut, warga sekitar, sempat berupaya untuk bergotong-royong melakukan pemadaman sendiri, namun lantaran bangunan rumah korban yang terbuat dari kayu, apipun dengan cepat membakar ke seluruh bagian rumah.

Sebanyak 12 unit PMK diterjunkan untuk memadamkan api. Meski begitu, karena kondisi api yang sudah membesar, korbanpun tidak bisa terselamatkan, dan ditemukan sudah tewas terpanggang di bagian kamar tengah rumahnya.

Menurut Irvan Widyanto, Plt Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut, namun diperkirakan, akibat adanya korsleting listrik, lantaran korban dalam kondisi tidak bisa beraktifitas. (pul)

Berita Terkait


Memperbaiki Mobil Sambil Merokok, Rumah Ikut Terbakar

Ungkap Penyebab Api, Tim Labfor Polda Jatim Gelar Oleh Perkara

Diduga Korsleting, Rumah dan 4 Unit Mobil Ludes Terbakar

Bakar Semak, Rumah Nyaris Ludes Terbakar


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber