Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Pilkada 

KPU Surabaya Segera Lakukan Penghitungan Ulang Pada Sabtu Mendatang
Kamis, 08-08-2019 | 19:02 wib
Oleh : Selvy Wang
Surabaya pojokpitu.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya akan segera melakukan penghitungan ulang untuk 3 TPS di Dapil 4 Surabaya, sesuai dengan rekomendasi dari Mahkamah Konstitusi. Penghitungan akan dilakukan pada Sabtu mendatang.

Terkait keputusan Mahkamah Konstitusi, untuk penghitungan ulang di 3 TPS di Daerah Pemilihan (Dapil) 4 Surabaya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Surabaya memastikan akan menggelar penghitungan ulang pada sabtu 10 Agustus mendatang, pada pagi hari.

Menurut Komisoner KPU Surabaya, Soeparyitno, yang dihubungi melalui telpon, penghitungan dilakukan oleh Komisioner Kpu Surabaya sebagai petugas, karena masa tugas KPPS, PPS dan PPK telah habis. Rencananya, proses penghitungan akan dihadiri oleh KPU RI, serta stakeholder terkait seperti Bawaslu, Polri dan TNI.

Sementara itu, mengenai teknis pelaksanaan penghitungan ulang, KPI Surabaya berencana akan melakukan rapat dengan stakeholder terkait pada Jumat besok.

Untuk diketahui, MK mengabulkan sebagian permohonan Partai Golkar , untuk memerintahkan KPU Surabaya melakukan penghitungan ulang di 3 TPS , di dapil 4 yakni di TPS 30 dan 31 Kelurahan Putat Jaya Kecamatan Sawahan , serta TPS 50 Kelurahan Simomulyo Baru Kecamatan Suko Manunggal , Kota Surabaya.(end)





Berita Terkait


KPU Surabaya Segera Lakukan Penghitungan Ulang Pada Sabtu Mendatang


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber