Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Kantor Dinkes Kota Malang Dibobol, Satpam dan Penghuni Kantin Disekap Pelaku
Kamis, 08-08-2019 | 19:00 wib
Oleh : Rohim Alfarizi
Malang pojokpitu.com, Aksi kejahatan di jajaran Polres Malang Kota kembali terjadi, kali ini Kantor Dinas Kesehatan Kota Malang, menjadi sasaran pelaku. Pelaku sempat mengancam dan menyekap satpam dan penghuni kantin.

Akibat kejadian ini, uang Rp 3 juta dan HP milik satpam di bawa kabur pelaku, kini kasus perampokan ini masih dalam penyelidikan Polres Malang Kota.

Nampak, pintu masuk ruang pelayanan, ruang koperasi dan ruang administrasi serta alat kesehatan terlihat  bekas di congkel pelaku. Sebelum masuk ke ruang pelayanan publik, pelaku menyekap petugas satpam dan penghuni kantin terlebih dahulu.

Menurut, Susiati, penghuni kantin, ia bersama 2 anak dan orang tuanya tidur lelap sekitar pukul 2 dini hari, ia terbangun karena mendengar pintu kantin dicongkel.

"Tiba-tiba dua orang bercadar sudah berada didalam dengan membawa sajam dan mengancam akan menghabisi anak saya jika terus berteriak, mulut saya bersama dua anak dan orang tua dilakban, serta tangan sempat diikat," tutur Susiati.

Sementara, Sekretaris Dinkes Kota Malang, Sumarjono, menjelaskan,  kawanan rampok berjumlah sekitar empat orang, mereka masuk sekitar pukul 01.30 Wib dini dengan mencongkel pagar. "Uang sejumlah Rp 3,7 juta dan HP milik satpam di bawa kabur pelaku," kata Sumarjono.

Hingga saat ini polisi masih terus menyelidiki kasus perampokan di Kantor Dinkes Kota Malang. Sementara, pihak kepolisian belum bisa di mintai keterangan terkait kasus perampokan ini. (yos)




Berita Terkait


Kantor Dinkes Kota Malang Dibobol, Satpam dan Penghuni Kantin Disekap Pelaku

Bobol Rumah Mantan Juragan, Sikat Ratusan Juta dan Perhiasan Untuk Biaya Nikah

Pelaku Spesialis Pembobolan Rumah Kosong Di 10 TKP Dilumpuhkan

Rumah Purnawirawan TNI Dibobol Maling


Antisipasi Pembobolan Rumah, Polisi Patroli di Kompleks Perumahan

Operasi Sikat Semeru, Pembobolan Rumah Kos Meningkat di Surabaya

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber