Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Lapak Liar Tempat Esek - Esek Pasar Muneng Dibongkar Petugas
Kamis, 08-08-2019 | 17:34 wib
Oleh : Tova Pradana
Madiun pojokpitu.com, Sekitar 47 lapak liar di dalam Pasar Muneng dibongkar paksa petugas gabungan. Hal ini lantaran sudah bertahun - tahun lapak tersebut terindikasi jadi tempat esek-esek pria hidung belang dan WTS di wilayah perbatasan Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Ngawi.

Petugas gabungan dari Satpol PP, TNI, Polri dengan dibantu tokoh masyarakat sekitar membongkar secara paksa bedak liar yang ada di dalam Pasar Muneng Desa Muneng Kecamatan Pilangkenceng Kabupaten Madiun. Tak satupun bedak yang tersisa, hampir semua barang - barang yang ada di dalam lapak dibongkar lantaran tempat tersebut sudah bertahun - tahun dijadikan lokasi ajang esek esek pria hidung belang dan wanita tuna susila.

Dalam pembongkaran 47 bedak ini, tidak ada perlawanan dari warga ataupun pemilik lapak . Petugas meminta para pemilik lapak untuk segera mengangkut barang - barangnya keluar dari lingkungan pasar. Salah satu pedagang Pasar Muneng yang sudah mendirikan lapak tersebut sejak 30 tahun terakhir, mengaku, rata rata pasar ramai di saat jam - jam malam sekitar jam 8 - 12 malam, bukan layaknya aktivitas jual beli pasar biasanya. 

"Pembongkaran ini dikarenakan fungsi Pasar Muneng sudah jauh menyimpang dan menjadi lokasi praktik prostitusi," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja , Kabupaten Madiun , Supriyadi.

Selain itu, untuk mengubah stigma negatif yang sudah puluhan tahun melekat dan faktor kesadaran akan penyebaran penyakit HIV/AIDS juga menjadi alasan utama pembongkaran lapak liar tersebut.(end) 

Berita Terkait


Baru Lulus SMA, Gadis Penyedia Prostitusi Diringkus Polisi

Polisi Sebut Mucikari Punya Puluhan Talent Bertarif Rp 16 Juta - Rp 100 Juta

DPO Soni Tertangkap, Memiliki Jaringan Muncikari Artis

Jadi Bos Mucikari, Polda Jatim Tetapkan Oknum Mahasiswa Jadi DPO


Polres Kediri Ungkap Prostitusi Anak Dibawah Umur

Bupati Akan Bersihkan Tempat Prostitusi Berkedok Warung Kopi

Diduga Jadi Tempat Prostitusi, Bangunan Liar Dihancurkan

Sidang Lanjutan Kasus Prostitusi Online, Vanessa Sebut Satu Nama

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber