Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Tonaan Tertangkap
Kamis, 08-08-2019 | 13:01 wib
Oleh : Moch Sahid
Bangkalan pojokpitu.com, Kurang dari 24 jam jajaran Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menggegerkan masyarakat Bangkalan pada 06 Agustus 2019 pukul 19.30 Wib.

Sebelumnya warga menemukan dua sosok mayat laki-laki dan perempuan dengan luka bacok di Kampung Tonaan di pinggir jalan raya Binoh Burneh Bangkalan.

Pelaku AA (19) warga Bangkalan, salah satu pelaku pembunuhan terhadap Zeinul Arif (32) warga Desa Perreng Burneh Bangkalan dan Farida (25) warga Desa Pandan Lanjang Arosbaya Bangkalan. Korban ditemukan sudah meninggal dunia dengan kondisi luka bacok di bagian leher, muka dan kaki.

Berdasarkan hasil olah TKP dan pendalaman saksi-saksi, petugas berhasil mengidentifikasi pelaku, dan segera melakukan penangkapan saat AA pulang ke rumahnya.

Dari keterangan pelaku AA, petugas mendapatkan informasi bahwa melakukan aksinya bersama kakaknya MZ (30) masih DPO yang tak lain suami dari korban Farida. AA merasa sakit hati melihat isteri dari kakaknya tersebut berboncengan mesra dengan korban Zeinul Arif. Padahal mereka masih dalam proses cerai.

Menurut AKBP Bobby PaLudin Tambunan Kapolres Bangkalan mengatakan, hanya kurang dari 24 jam polisi berhasil mengungkap kasus pembunuhan tersebut. Motif dari peristiwa ini karena sakit hati melihat isteri dari kakaknya berboncengan mesra dengan pria lain.

Atas perbuatannya AA terancam pasal 338 KUHP dan pasal 351 ayat 3 KUHP jo pasal 55 ayat 1 ke 1 KUHP dengan ancaman pidana penjara maksimal 15 tahun penjara. (pul)

Berita Terkait


Kurang Dari 24 Jam, Pelaku Pembunuhan Tonaan Tertangkap


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber