Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Beli Sabu Dengan Cara Ranjau, Dua Sekawan Akhirnya Dibekuk Polisi
Kamis, 08-08-2019 | 10:12 wib
Oleh : Nanda Andrianta
Surabaya pojokpitu.com, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya berhasil membekuk dua sekawan yang hendak pesta sabu di rumah kos.Dari hasil interogasi, keduanya biasa memesan sabu-sabu dengan sistem ranjau,dari seorang pengedar asal Jalan Kunti Surabaya. Dari penangkapan tersebut,barang bukti sabu seberat 1,46 gram juga turut diamankan.

Samsudiono (48) warga asal Kecamatan Lawang, Malang dan Fendy Setyo Riyadi (37) warga asal Kecamatan Balongpanggang, Gresik Jawa Timur, yang berhasil dibekuk petugas Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal.Dari hasil penangkapan tersebut,petugas juga berhasil mengamankan narkotika jenis sabu-sabu seberat 1,46 gram.

Kapolsek Sukomanunggal,Kompol Muljono mengatakan,penangkapan terhadap dua sekawan itu berawal dari laporan masyarakat yang resah,lantaran di wilayah tempat tinggalnya kerap dijadikan lokasi jual beli sabu-sabu. Laporan tersebut kemudian didalami,hingga akhirnya kedua pelaku berhasil diamankan.

Kedua pelaku ini ternyata sudah biasa bertransaksi dengan sistem ranjau. Barang dipesan ke seorang pengedar dan pengedar kemudian menjatuhkan sabu-sabu di tempat yang sudah disepakati, yaitu di depan gerai Pizza Hut,Taman Apsari Surabaya.

Menurut Kompol Muljono,saat itu barang bukti dikemas didalam bungkus rokok. Saat pelaku mengambil,pihaknya dengan cepat langsung meringkus keduanya.

Dari hasil interogasi,kedua sekawan ini hendak berpesta sabu di rumah kos salah satu pelaku. Tak tanggung-tanggung,keduanya bahkan sudah berulang kali menghisap sabu-sabu yang dibelinya tersebut.

Keduanya juga mengaku nekat menghisap sabu agar staminanya bertambah saat menjalani pekerjaan mereka,yaitu sebagai kuli bangunan dan sebagai ojek online.(end)

Berita Terkait


Kurir Sabu 5 Kilogram Ditangkap Polres Lumajang

Kurir Narkoba Jaringan Lapas Porong Dibekuk, Barang Bukti 24 Gram Sabu Diamankan

Kurir Sabu 2,6 Kg Jaringan Internasional Divonis 16 Tahun Penjara

Butuh Uang , Sopir Angkot Nekat Jadi Kurir Sabu-Sabu


Ini Peringatan..Dua Wanita Kurir Sabu 4 Kg Terancam Hukuman Mati

Kurir Sabu 30 Kilogram Lolos Hukuman Mati

Kurir Sabu Ampel Gading Dibekuk Polisi Malang

Nyambi Kurir Sabu, Tukang Kayu Diciduk Polisi Prigen

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber