Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Politik 

Penuh Haru Saat Sertijab Komandan Kodim 0813 Bojonegoro
Rabu, 07-08-2019 | 23:15 wib
Oleh : Avrizal Ilmi
Bojonegoro pojokpitu.com, Suasana haru menyelimuti serah terima jabatan komandan Kodim 0813 Bojonegoro, dari Letkol Arhanud Redinal Dewanto, digantikan oleh Letkol Infantri Bambang Hariyanto.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Danrem 082 Cpyj Kolonel Armed Ruly Chandrayadi, di Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 0813 Bojonegoro. Danrem 082 , Cpyj Kolonel Armed Ruly Chandrayadi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Arhanud Redinal Dewanto, beserta istri yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Dandim 0813 Bojonegoro.

"Atas mengemban amanah jabatan dengan segala bentuk pengabdian dan dedikasi yang begitu besar kepada Korem 082,Cpyj, khususnya di Kodim 0813 Bojonegoro," kata Kolonel Armed Ruly Chandrayadi.

Diharapkan kodim baru bisa menyesuaikan program yang sedang berjalan. Sehingga hasil-hasil yang telah dicapai oleh pejabat terdahulu dapat dilanjutkan, bahkan ditingkatkan sesuai tuntutan dan perkembangan situasi dan kondisi.

Proses alih tugas dan jabatan dilingkungan TNI menurut Danrem 082,Cpyj Kolonel Armed Ruly Chandrayadi merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka mengoptimalkan pelaksanaan tugas pokok. Serta upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area.

"Oleh karena itu, kepada Letkol Arhanud Redinal Dewanto dan Letkol Infantri Bambang Hariyanto, berpesan agar mengembangkan terus kemampuan managerial dan pengetahuan sesuai dengan jabatan. Sehingga mampu menjawab setiap tantangan tugas yang dihadapi," kata Kolonel Armed Ruly Chandrayadi. (pul)

Berita Terkait


Pergantian Jabatan Salah Satu Perwira Polres Batu

Penuh Haru Saat Sertijab Komandan Kodim 0813 Bojonegoro

Unusa Terima 80 Mahasiswa PPG Dalam Jabatan

Usai Sertijab, Inilah Sidang Paripurna Pertama Gubernur Jatim


Sertijab Komandan Batalyon 503 Disambut Demontrasi Penyerbuan Teroris

Sebelum Sertijab, Buwas Bongkar Perdagangan Orang

Sertijab Tujuh Pejabat Kodam V/ Brawijaya

Sertijab Danrem 083/BDJ, Kabekang dan Kakesdam Kodam V/Brawijaya

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber