Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Malang Raya 

Curanmor Saat Laga Arema FC Vs Persib, Pelaku Dihajar Massa
Selasa, 06-08-2019 | 17:15 wib
Oleh : Khaerul Anwar
Malang pojokpitu.com, Pelaku pencurian kendaraan bermotor saat laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan berhasil diamankan polisi Kepanjen setelah dihajar massa yang geram. Pelaku beraksi dengan menggunakan kunci palsu dan dilakukan setelah menenggak minuman keras.

Chorul Ansori (31) warga Desa Tawangsari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang ditangkap Satreskrim Polsek Kepanjen usai gagal mencuri motor penonton sepak bola di Stadion Kanjuruhan Malang.

Pelaku yang berangkat dari Pujon bersama temannya untuk menyaksikan laga Arema FC melawan Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, sempat menenggak miras sebelum masuk stadion.

Namun pelaku urung masuk stadion lantaran usai minum miras. Dirinya kuatir tidak diperbolehkan masuk stadion dan menunggu di luar stadion.

"Bermodalkan kunci palsu kendaraan Vega, pelaku mencoba mencari sasaran sepeda matic yang terparkir jauh dari perhatian tukang parkir, dan berhasil menggasak motor matic jenis Mio," papar Kompol Bindriyo, Kapolsek Kepanjen.

"Namun, pelaku yang mabuk miras ternyata menuju arah jalan yang terportal, sehingga harus kembali ke jalan semula. Tukang parkir yang curiga langsung memegang dan menghajar pelaku," lanjutnya.

Beruntung petugas yang berpakaian preman langsung tanggap dan mengamankan pelaku dari amuk massa dan membawa ke Polsek Kepanjen guna diperiksa lebih lanjut, dengan barang bukti motor matic dan kunci palsu.

Atas perbuatannya, pelaku diganjar dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman hukumannya hingga 7 tahun kurungan penjara.(end)

Berita Terkait


Dua Jaringan Anggota Pencurian Motor Antar Kota Dibekuk Kepolisian Taman

Curanmor Ngaku Karyawan Finance Tipu Warga Malang

Dua Maling Motor di Masjid Ditangkap

Empat Kawanan Pelaku Curanmor Asal Grati Pasuruan Ditembak Kedua Kakinya


Melawan Saat Hendak Ditangkap, Pelaku Curanmor Ditembus Timah Panas

Tak Kapok, Residivis Curanmor Surabaya Kembali Beraksi

Berulang Kali Beraksi, Pelaku Curanmor Lintas Wilayah Dibekuk di Surabaya

Curanmor di Depan Pos Lantas Terminal Bus Lamongan Berhasil Ditangkap

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber