Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Karena Ngantuk Berat, Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga
Senin, 05-08-2019 | 11:05 wib
Oleh : Iqbal Mustika dan Handoko Khusumo
Berita Video : Karena Ngantuk Berat, Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga
Banyuwangi pojokpitu.com, Sebuah truk tangki Pertamina tanpa muatan menabrak sebuah rumah di Jalan Raya Brawijaya, Banyuwangi, Senin (5/8) dini hari. Beruntung kecelakaan tunggal ini tak sampai menimbulkan korban jiwa.

Sebuah truk tangki pertamina tanpa muatan menabrak sebuh rumah di pinggir jalan. Sang sopir dilaporkan selamat, begitu juga pemilik rumah. Kecelakaan ini hanya mengakibatkan tembok pagar rumah jebol.

Tak ada yang tau persis apa penyebab kecelakaan ini. Warga menduga, kecelakaan ini disebabkan sang sopir mengantuk hingga membuat kendaraannya oleng ke arah kanan menabrak sebuah bangunan rumah di seberang jalan.

Dari informasi warga sekitar, kecelakaan ini bermula saat truk tangki dengan nomor polisi B 9670 TEI melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang. Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan tiba-tiba oleng ke arah kanan jalan. Terlebih dahulu menabrak sebuah pembatas jalan raya, serta lampu penerangan di tengah jalan.

Karena laju kendaraan semakin tak terkendali, truk tangki ini semakin melaju ke seberang jalan hingga akhirnya menabrak sebuah bangunan rumah yang ada di timur jalan raya. Beruntung, saat kecelakaan terjadi sang penjaga rumah sedang berada di bagian belakang.

Hingga kini, pihak Satlantas Polres Banyuwangi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan tunggal ini. Sementara truk tangki yang naas masih dalam posisi melintang di tengan jalan menunggu proses evakuasi. (pul)

Berita Terkait


Truk Bermuatan 3 Ton Udang Terguling, Isinya Berantakan

Karena Ngantuk Berat, Truk Tangki Pertamina Tabrak Rumah Warga

Laka Fuso Vs Pick Up, Supir Tewas Satu Kritis

Mesin Mati dan Rem Tidak Berfungsi, Truk Terjun ke Sungai


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber