Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Petugas memadamkan kebakaran di PT Delta Jaya Mas. Tiba - tiba PT Mega Box Surabaya, yang ada di Jalan Raya Bambe. Foto Amin
Kebakaran Hebat Terjadi di Driyorejo, Hingga Tengah Malam Api Masih Berkobar
Senin, 05-08-2019 | 01:36 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Dua kebakaran hebat terjadi di Driyorejo Gresik. Waktu kebakaran pun hampir bersamaan, sehingga petugas PMK dari Gresik kewalahan. Hngga malam ini api masih berkobar dan tambah besar .

Petugas  pemadam kebakaran Kabupaten Gresik, hari ini dibuat kalang kabut, gara-gara kebakaran terjadi di dua perusahaan yang lokasinya sama, yaitu di Driyorejo Gresik. 

Eka Prapangata, Kepala PMK Gresik, mengatakan dua kebakaran  yang terjadi pada hari Minggu ini, yang pertama kali terjadi pada PT Delta Jaya Mas , Jalan Cangkir Driyorejo, KM 21 , mendapat laporan menjelang jam satu siang. Api bisa dipadamkan menjelang jam 5 sore. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dan tak ada korban jiwa.

Di saat petugas memadamkan kebakaran di PT Delta Jaya Mas. Tiba - tiba PT Mega Box Surabaya, yang ada di Jalan Raya Bambe, terbakar , sehingga konsentrasi petugas Dua Kebakaran Hebat Terjadi di Driyorejo, Hingga Malam Ini Api Masih Berkobar 

Dua kebakaran hebat terjadi di Driyorejo Gresik. Waktu kebakaran pun hampir bersamaan, sehingga petugas PMK dari Gresik kewalahan. Hngga malam ini api masih berkobar dan tambah besar .

Petugas  pemadam kebakaran Kabupaten Gresik, hari ini dibuat kalang kabut, gara-gara kebakaran terjadi di dua perusahaan yang lokasinya sama, yaitu di Driyorejo Gresik. 

Eka Prapangata, Kepala PMK Gresik, mengatakan dua kebakaran  yang terjadi pada hari Minggu ini, yang pertama kali terjadi pada PT Delta Jaya Mas , Jalan Cangkir Driyorejo, KM 21 , mendapat laporan menjelang jam satu siang. Api bisa dipadamkan menjelang jam 5 sore. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dan tak ada korban jiwa. (end)

Berita Terkait


Tempat Penampungan Residu Terbakar

Kantor Pabrik Pengolahan Kayu Terbakar

Lebih 24 Jam PMK Padamkan Api di Surabaya Mega Bok

Pemadaman Pabrik Driyorejo Terbakar Libatkan 20 Unit PMK


Korban Kebakaran Pabrik Plastik Dikunjungi Wakil Bupati

Kebakaran Pabrik Sengon; Api Membesar, Warga Panik Ungsikan Barang Berharga

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber