Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso.
Rumah Pengusaha Pisang Lavendis, Hancur Terkena Ledakan
Minggu, 04-08-2019 | 11:05 wib
Oleh : Abdul Majid
Berita Video : Rumah Pengusaha Pisang Lavendis, Hancur Terkena Ledakan
Pasuruan pojokpitu.com, Sebuah rumah di Pasuruan hancur akibat ledakan dahsyat. Diduga ledakan tersebut berasal dari alat pendingin pisang rakitan. Beruntung pemilik rumah selamat dalam peristiwa ini. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memberi garis polisi.

Kondisi rumah milik Ahmad Sidik (40) warga Dusun Lodo Desa Kalirejo Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, hancur setelah terkena ledakan dahsyat.

Rumah yang juga digunakan usaha pisang lavendis tersebut, mulai dari ruang tamu hingga teras rumah hancur berkeping - keping.

Peristiwa tersebut membuat gempar warga sekitar. Pasalnya, daya ledaknya sangat keras dan hampir terdengar hingga jarak 1 kilometer.

Menurut keterangan kakak pemilik rumah, Toyib, saat itu mereka sekeluarga sedang berada di dalam rumah. Namun tiba-tiba ledakan terjadi diduga ledakan tersebut berasal dari alat pendingin pisang rakitan. 

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung memberi garis polisi agar warga tidak memdekat juga untuk proses penyidikan.

"Dugaan kuat ledakan itu dari cooling room berukuran 2 meter, dan lebar 1,5 meter yang saat itu berisi 10 kardus pisang yang sedang didinginkan di alat pendingin rakitan," kata Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Slamet Santoso.

Hingga kini polisi masih menyelidiki penyebab pasti ledakan tersebut dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan pemilik rumah.(end)

Berita Terkait


Rumah Pengusaha Pisang Lavendis, Hancur Terkena Ledakan


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber