Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Merasa Walikota Diserang, Pemkot Surabaya Pelajari Cuitan Twiteer Anggota TGPP Anies Soal Risma
Sabtu, 03-08-2019 | 19:00 wib
Oleh : Dewi Imroatin
Surabaya pojokpitu.com, Penanganan sampah yang dilontarkan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini terkait permasalahan sampah di Jakarta, ternyata memunculkan sejumlah cuitan hingga menyinggung kasus yang menyeret nama putra Walikota Surabaya yang saat ini ditanggani Polda jatim. Sejumlah cuitan ini mendapat reaksi keras dari Pemkot Surabaya, dikarenakan dinilai menyerang walikota dua periode tersebut.

Pemkot Surabaya mengaku saat ini tengah mempelajari ciutan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Marco Kusumawijaya di akun Twitter-nya, dikarenakan sejumlah ciutannya dianggap telah menyerang pribadi Wali Kota Tri Rismaharini.

Kabag Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser, mengaku, pihaknya sangat menyesalkan cuitan twitter Marco. "Untuk itu kita sedang mengkaji dan mempelajari cuitan tersebut apakah dalam cuitan Marco ada unsur pencemaran nama baik atau tidak, karena cuitannya sudah menyerang nama baik walikota," kata Fikser.

Seperti diketahui melalui akun Twitter @mkusumawijaya Marco menyambut positif jika Risma mau menjadi kepala dinas yang mengurus masalah sampah DKI, Namun Marco menyinggung soal anak Risma, cuitan tersebut bertuliskan, Keren! Bagus banget buat Jakarta kalau Bu Risma mau jadi Kepala Dinas Persampahan. Dinas Lingkungan Hidup bisa dipecah menjadi salah satunya Dinas Persampahan. Semoga beliau mau, kalau sudah lega dengan urusan anaknya.

Cuitan itulah yang dinilai Pemkot Surabaya telah menyerang personal Risma, Pemkot Surabaya juga merespons cuitan Marco melalui akun Twitter @BanggaSurabaya pada hari yang sama, Pemkot Surabaya akan Bawa ke Ranah Hukum Jika Cuitan TGUPP Anies Ada Unsur Pencemaran nama baik Risma. (yos)



Berita Terkait


Paripurna Panas, Walikota Surabaya Diintrupsi Terkait Mafia Perijinan

Merasa Walikota Diserang, Pemkot Surabaya Pelajari Cuitan Twiteer Anggota TGPP Anies Soal Risma

ASN Gugat Plt Walikota Pasuruan

Mengaku Didukung Warga Madura, Usman Hakim Maju Cawali Surabaya


Walikota Kecewa Kirab Gunungan Jaler Estri Tak Ramai Pengunjung

Plt Walikota Pasuruan Marah Lihat Kontruksi Bangunan yang Dinilai Tak Layak

Walikota Surabaya Lakukan Sidak di Kawasan GBT

Paripurna Panas, Walikota Surabaya Diintrupsi Terkait Mafia Perijinan

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber