Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Olah Raga 

Wabup Soedjarno Buka Kejuaraan Paralayang Liga Jatim Seri 2 di Ponorogo
Sabtu, 03-08-2019 | 18:37 wib
Oleh : Heru Kuswanto
Ponorogo pojokpitu.com, Pemerintah Kabupaten Ponorogo kembali menggelar kejuaraan paralayang Liga Jatim seri 2 pada tanggal 2-4 Agustus 2019. Kejuaraan paralayang yang diikuti 70 peserta dari berbagai daerah se Jawa Timur ini, digelar di Gunung Gedhe Desa Tatung Kecamatan Balong Ponorogo.

Kejuaraan paralayang di gedung gedhe kali ini melombakan hanya nomor akurasi dan diikuti oleh kelompok umur 19 tahun 22 tahun serta kelompok umum.

Atas kejuaraan ini, sejumlah pihak mengapresiasi digelarnya paralayang seri ke 2, karena di Desa Tatung ini memiliki potensi atlet di kelompok siswa yang sangat bagus. Mengingat setelah dibuka dua tahun lalu, animo atlet meningkat terbukti banyaknya atlet lokal yang mengikuti kejuaraan ini.

Sementara itu, Wakil Bupati Soedjarno, yang membuka kejuaran paralayang liga jatim seri 2 ini mengungkapkan bangga dengan atlet paralayangnya asal Ponorogo.

"Meski cabang olahraga baru di Ponorogo, atlet paralayang dari bumi reyog ini sudah bisa menyumbangkan medali perunggu di porprov jatim beberapa waktu yang lalu," kata Wabup Ponorogo, Soedjarno.

Sementara itu, gunung gedhe di Desa Tatung, menurut Arif Eko Wahyudi, Ketua Pasi Jatim, cukup bagus venuenya. Kedepan Pemerintah Ponorogo melalui Koni Ponorogo, diharapkan melakukan perbaikan-perbaikan disisi akses menuju tempatnya.

"Selain itu diharapkan masyarakat dan pemkab bisa bersinergi untuk mendukung supaya venue tersebut lebih baik lagi," kata Arif Eko Wahyudi.

Sementara perlu diketahui pemerintah Kabupaten Ponorogo, sangat mengharapkan untuk para atlet dari Ponorogo bisa berprestasi di tingkat nasional maupun internasional. (yos)





Berita Terkait


Wabup Soedjarno Buka Kejuaraan Paralayang Liga Jatim Seri 2 di Ponorogo

Ijen Fun Fly 2019, Suguhkan Pemandangan Ijen Raung Dari Ketinggian

Hut Ke-58, Divif 2 Kostrad Gelar Kompetisi Paralayang

Dua Atlet Paralayang Asal Jatim Jadi Juara Dunia di Turki


Dua Atlet Paralayang Asal Jatim Jadi Juara Dunia di Turki

Ini Kisah Vicky, Atlet Paralayang Terjebak Selama 6 Jam Di Reruntuhan

Uang Tak Cukup Untuk Menginap di Hotel, Atlet Paralayang Asal Bondowoso Selamat

Ardi, Atlet Paralayang Asal Batu Yang Belum Ditemukan Sempat Telepon Istri

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber