Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Pesta Sabu di kamar, Tiga Pemuda Dibekuk
Jum'at, 02-08-2019 | 18:11 wib
Oleh : Saiful Mualimin
Jombang pojokpitu.com, Tiga pemuda di Jombang diamankan kepolisian Sektor Tembelang Jombang, karena melakukan pesta sabu. Ketiga pelaku ini melakukan aksi di dalam kamar salah satu rumah pelaku, dari tangan pelaku petugas berhasil menyita 10 gram lebih sabu serta sejumlah alat hisab.

Ketiga pelaku penyalahgunaan obat terlarang ini langsung di gelandang ke Mapolsek Tembelang Jombang. Ketiganya adalah Amir Mualib alias Gembur (38) warga Desa Plosogeneng Tembelang, Dara Ari Kuntoro (23) warga Desa Kalikejambom Tembelang dan Muhammad Affsal (19) warga Desa Pulorejo Tembelang.

Dari tangan ketiga pelaku ini petugas berhasil mengamankan sejumlah paket sabu dan alat sedot. Barang bukti paling besar diamankan dari Gembur yang diduga berperan sebagai pengedar.

Sedang dua lainnya hanya pemakai. Saat dibekuk ketiganya sedang melakukan pesta di kamar kosong di Desa Kedungotok Kecamatan Tembelang.

Di depan kepolisian, Gembur, mendapatkan barang dari seorang pengedar diatasnya secara ranjau. Barang haram tersebut kemudian dijual dengan paket hemat kepada pelanggannya.

Pelaku  tercatat sebagai residivis kasus sabu yang belum genap satu tahun keluar dari Rutan  Mojokerto. Kini tersangka kembali harus diringkuk di tahanan karena ditangkap kasus serupa.

Dari penangkapan ketiga pelaku ini, petugas menyita 9,84 gram sabu, paket hemat kemasan 0,26 gram dan 0,22 gram siap edar,timbangan,alat hisap dan korek api.

Selain itu sejumlah uang dan plastik pembungkus sabu. Pelaku diancam UU RI no 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Kakek Nenek Bukan Pasutri Pesta Sabu di Kamar Mandi

Pelaku Curanmor Ditangkap Saat Pesta Sabu di DTC Wonokromo

Asyik Pesta Sabu-Sabu di Kuburan, Seorang Pelajar Dibekuk Polisi

Oknum Satpol PP Honorer Ditangkap Pesta Sabu


Oknum Jaksa Kedapatan Pesta Sabu

Pesta Sabu di kamar, Tiga Pemuda Dibekuk

Aneh, 5 Terdakwa Pesta Sabu Divonis 1,5 Tahun

Mahasiswa dan Pembuat Tahu Manjadi Tedakwa Gara-Gara Pesta Sabu

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber