Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Metropolis 

Foto Istimewa
Ini Resiko Bagi Yang Suka Balapan di Jalan, Matinya Sangat Konyol
Kamis, 01-08-2019 | 12:46 wib
Oleh : Mohammad Amin
Gresik pojokpitu.com, Dua pengendara sepeda motor menabrak tiang listrik di dekat cuci mobil, jalan Raya Hulaan Menganti Gresik Rabu (31/7) Sore. Korban dua pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA), yakni Muhammad Algyanto Dwi Putra (16) dan Khoirul Reza Mahendra (16). Kecelakaan tersebut juga menyebabkan Muhammad Fiki Zaini (16) mengalami luka berat. Para pemuda itu terbukti sedang adu balap hingga berujung tewas di lokasi.

Berdasarkan keterangan saksi, kedua pemuda kebut-kebutan mengendarai motor jenis Vega tanpa plat nomer.  Kedua pengendara sepeda motor protolan tersebut ngebut, dari arah utara menuju selatan. Keduanya sempat saling menyalip. Naasnya, ketika di tikungan depan cucian mobil, keduanya menabrak tiang listrik yang ada di sebelah kiri jalan .

Suara keras benturan mengangetkan banyak orang yang sedang makan di warung. Seorang pengendara tewas saat kejadian. Sementara yang berboncengan, beberap menit kemudian juga tewas, sementara pria yang dibonceng masih mengalami kritis.

Menurut Budi Prasetyo saksi mata, di lokasi tersebut memang kerap terjadi kecelakaan yang berujung maut. Sehingga pengendara di minta waspada, dan tidak usah ngebut di jalanan. (pul)

Berita Terkait


Ini Resiko Bagi Yang Suka Balapan di Jalan, Matinya Sangat Konyol

Enam Korban Laka Selama Musim Mudik Masih Dirawat di RS Ibnu Sina Bunder

Laka di Hutan Panceng Mobil Pic Up Vs Tronton, Satu Orang Tewas

Bus Rombongan Peziarah Wali Terguling di Tol Kebomas


Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber