Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

BNN dan Satpol PP Kota Mojokerto Grebeg Sepasang Kekasih Pengedar Sabu di Rumah Kos
Rabu, 31-07-2019 | 18:52 wib
Oleh : Aminuddin Ilham
Mojokerto pojokpitu.com, Petugas Gabungan Badan Narkotika Nasional dan Satuan Polisi Pamong Praja, Kota Mojokto, menggelar razia di sejumlah rumah kos di kawasan Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magersari, Rabu siang. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan sepasang kekasih pengedar narkoba, karena di dalam kamar kos ditemukan dua poket sabu - sabu yang disimpan di dalam sedotan plastik.

Razia di rumah kos di Kelurahan Kedungsari, Kecamatan Magersari, ini dilakukan oleh petugas gabungan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Mojokerto. Satu persatu kamar dan penghuni kos diperiksa oleh petugas beserta identitasnya.
 
"Saat periksaan di dalam salah satu kamar, petugas menemukan sepasang kekasih yang bukan suami istri dan dua poket sabu - sabu yang disimpan di dalam sedotan plastik yang berada di tumpukan bungkus rokok. Diduga keduanya merupakan pasangan kekasih pengedar narkoba,yang sudah menjadi target operasi petugas," kata AKBP Suharsi, Kepala BNNK Kota Mojokerto.
 
Selain menemukan sepasang kekasih pengedar narkoba, petugas Satpol PP Kota Mojokerto, juga mengamankan sepasang kekasih yang masih pelajar yang berada di dalam kamar kos. Kedua pasangan dari pengedar narkoba dan pasangan pelajar ini langsung digelandang petugas ke kantor Satpol PP Kota Mojokerto.
 
Dengan ditemukanya sepasang kekasih pengedar sabu sabu dan adanya pelanggaran peraturan daerah, petugas Satpol PP Kota Mojokerto, terpaksa melakukan penyelegelan kamar kos dan berencana akan mencabut ijin usaha rumah kos.(end)
 

 


Berita Terkait


Dua Pengedar Narkoba Kembali Ditangkap

Kadispendik Provinsi Berharap Siswa Tersangka Narkoba Tidak Ditahan

Tergiur Keuntungan, Buruh Serabutan Edarkan Pil Koplo

Antar Sabu ke Suami, Istri Divonis 4 Tahun Penjara


Terdakwa Kasus Narkoba 4 Kg Berbelit-Belit di Persidangan

Polres Malang Kota Rilis 22 Kasus Narkoba

Berdalih Mencukupi Kebutuhan, Pemuda Kediri Nekat Edarkan Narkoba

Granat Situbondo, Gelar Lomba Kicau Burung Untuk Tolak Narkoba

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber