Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Sepak Bola 

Bagi pelatih Kepala Persib Robert Rene Albert , kemenangan Arema FC banyak dipengaruhi munculnya teror psikis, yang dilakukan sejumlah oknum suporter Arema FC selama tim Maung Bandung berada di Kota Malang. Foto Ali
Alasan Persib Tumbang Karena Teror Psikis
Rabu, 31-07-2019 | 10:44 wib
Oleh : Ali Makhrus
Malang pojokpitu.com, Kemenangan telak 5:1, Arema FC atas Persib Bandung disebut pelatih Milomir Seslija sebagai bentuk kecerdasan anak asuhnya.

Sementara itu pelatih Kepala Persib Bandung Robert Rene Albert mengakui, dua gol Arema di 5 menit pertama sangat mengagetkan timnya. Sehingga dirasa susah untuk mengejar ketertinggalan. Mantan pelatih Arema musim 2009-2010 ini menyebutkan, kekalahan tim asuhnya banyak dipengaruhi oleh kondisi tim, yang bermain dalam tekanan. "Tercatat dua teror oknum suporter tuan rumah terjadi saat anak asuh kami menjalani latihan resmi di Stadion Kanjuruhan Senin sore, serta saat mereka menginap di salah satu hotel Kota Malang," kata Robert Rene Albert.

Selain itu, Ghozali Siregar dan kawan - kawan juga disebut tidak tidur nyenyak akibat hotel tempat mereka menginap diteror petasan pada Selasa dini hari.

Sementara pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengungkapkan, 5 gol kemenangan sebagai hasil kerja keras , dan kecerdikan anak asuhnya memanfaatkan beberapa titik lemah tim Maung Bandung, yang tidak diperkuat dua pemain asing dan kiper utama.

Bagi pelatih asal Bosnia ini menambahkan tren positif di beberapa laga terakhir menjadi modal Arema FC dalam menjalani dua laga tandang melawan Persija Jakarta 3 Agustus. (pul)

Berita Terkait


Sebanyak 23 Pemain Arema Fc Putri Jalani Pemusatan Latihan

Putaran Pertama, Arema FC Raih Tiket 5 Miliar dan Denda 550 Juta

Arema FC Perkenalkan Gelandang Asal Jepang

Tidak Berkarakter Arema, Pavel Smolyachenko Dicoret


Laga Arema Fc Vs Persebaya Diamankan 2 Ribu Personil

Wanprestasi, Arema FC Lepas Munich X

Manajemen Arema FC Gelar Sholat Ied di Kandang Singa

Curanmor Saat Laga Arema FC Vs Persib, Pelaku Dihajar Massa

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber