Beranda       Nasional       Internasional       Life Style       Olah Raga       Opini       Sorot
Peristiwa 

Supir MPU Aniaya dan Perkosa Penumpang Asal Surabaya
Selasa, 30-07-2019 | 18:04 wib
Oleh : Abdul Majid
Pasuruan pojokpitu.com, Seorang supir MPU di Pasuruan, tega memperkosa seorang penumpang yang kebinguan arah di dalam mobil angkutan umum. Sebelum dipaksa melayani nafsunya bejadnya, korban dianiaya hingga pingsan dan barangnya dikuras oleh pelaku bertato di tangannya. Kasus ini, dilaporkan ke Mapolres setempat dan pelaku diamankan polisi dengan barang bukti.

Adalah Hasanudin (22) supir asal Dusun Madurejo, Kecamatan Wonorejo, Kabupaten Pasuruan.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo, menjelskan, aksi kekererasan dan pemerkosaan bermula saat Bunga asal Surabaya, turun dari bus di Terminal Pandaan, hendak menjenguk saudarannya di wilayah Desa Bulukandang , Kecamatan Prigen, Kabupaten Setempat. "Korban naik angkutan umum disopiri pelaku di malam hari pertengahan Mei lalu," kata AKBP Rizal Martomo.

Karena tak mengerti persis wilayah tempat familinya, sopir menjanjikan mengantarkan sampai tempat tujuan. "Bukannya diantarkan, korban malah diajak keliling. Sesampai di wilayah Desa Karangjati, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan, korban dipaksa untuk menuruti nafsu birahinya," kata Kapolres.

Korban berusaha berontak, hingga membuat pelaku emosi dan memukul korban mengenai dada hingga tak sadarkan diri dan langsung melakukan aksi biadabnya. "Setelah  puas, pelaku meninggalkan korban di di pinggir jalan, seluruh barang tas isi dompet dan HP dibawa kabur oleh pelaku," kata Kapolres Pasuruan, AKBP Rizal Martomo.

Kasus ini dilaporkan ke petugas PPA Polres Pasuruan dan dilakukan penangkapan,  meski demikian terus berpindah tempat dan akhirnya kemarin berhasil diamankan tanpa melakukan perlawanan. "Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan pakaian korban dan HP yang dijual oleh pelaku," ujar AKBP Rizal Martomo.

Untuk menanggung perbuatannya, sopir ini dijebloskan ke dalam sel mapolres setempat dengan dijerat pasal 365 KUHP, tentang pencurian dengan pertahanan subsider 285 KUHP tentang pemerkosaan dengan ancaman kurungan 12 tahun penjara. (yos)

Berita Terkait


Kepsek SMP Labschool Unesa Cabuli Siswa Mulai Diadili

Guru Cabul di Malang Diduga Alami Kelainan Seksual Sejak Usia 20 Tahun

Guru GTT Cabul Belasan Siswa Berhasil Diringkus Polres Malang

Guru GTT di Malang Cabuli Belasan Siswa


Warga Sidomlangean Kaget Ada Kasus Pencabulan Guru

Puluhan Siswa Sekolah Dasar Jadi Korban Pencabulan Guru

Waria Pencabulan di Tulungagung Dikenal Baik Dengan Tetangga

Tak Terima Vonis Ringan, Ibu Korban Pencabulan Desak JPU Banding

Sponsored Content

loading...
Berita Utama Lihat Semua

Berita Terkini Lihat Semua

Berita Terpopuler Lihat Semua

Surabaya Raya Lihat Semua

Rehat Lihat Semua



Info Iklan | Kontak Kami | Tentang Kami | Disclaimer | Pedoman Pemberitaan Media Siber